Tempuh Jarak 110 Km, Pangdam XVII/Cenderawasih Gowes Bersama Anggota

Nikmati udara pagi yang segar di wilayah Ujung Timur Indonesia, Pangdam XVII/Cenderawasih, Mayjen YNI Ignatius Yogo Triyono, M.A, melaksanakan olahraga bersepeda (Gowes) dengan jarak lebih kurang 110 kilometer.

Jayapura, Oketimes.com - Nikmati udara pagi yang segar di wilayah Ujung Timur Indonesia, Pangdam XVII/Cenderawasih, Mayjen YNI Ignatius Yogo Triyono, M.A, melaksanakan olahraga bersepeda (Gowes) dengan jarak lebih kurang 110 kilometer.

Mayjen YNI Ignatius Yogo Triyono didampingi oleh Kasdam XVII/Cenderawasih, Kapoksahli Pangdam, Irdam XVII/Cenderawasih, para Asisten Kasdam, Kabalak dan anggota Kodam XVII/Cederawasih.

"Hari ini Sabtu (16/01/2021), Saya bersama para Pejabat dan anggota Kodam XVII/Cenderawasih menikmati waktu libur dengan olahraga bersepeda bersama serta menikmati udara segar di wilayah Jayapura," ucap Pangdam.

Selain untuk olahraga, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga kondisi fisik para pejabat dan anggota Kodam XVII/Cenderawasih agar tetap prima dan terjaga serta meningkatkan imun tubuh, tambah Pangdam usai melaksanakan Gowes.

Kapendam XVII/Cenderawasih Letkol Arm Reza Nur Patria saat dikonfirmasi mengatakan, Gowes Pangdam kali ini menempuh jarak 110 Km dengan rute mulai dari kediaman Pangdam XVII/Cenderawasih, istirahat di PLBN Skow dan finish di Pantai Ciberi dengan menerapkan protokol kesehatan.

"Kegiatan Gowes Bapak Pangdam dengan para pejabat serta anggota Kodam XVII/Cenderawasih bertujuan untuk menjaga kesehatan, kebugaran tubuh, silaturahmi dengan anggota dan refreshing di waktu libur," katanya.

Kapendam juga menyebutkan dalam pelaksanaan kegiatan olahraga bersepeda yang dilaksanakan ini tetap menerapkan protokol kesehatan tutup Kapendam.***


(Pendam XVII/Cenderawasih)

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait