Lagi, Jumat Barokah Satreskrim Polres Kampar, Ajak Anak Yatim-Dhuafa Makan Siang Gratis di Cafe

Satreskrim Polres Kampar kembali menggelar kegiatan Jumat Barokah usai salat Jumat (20/11/2020) siang, mengajak makan siang gratis bagi anak yatim Pengurus Masjid, juru parkir, tukang becak dan dhuafa dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

BANGKINANG, Oketimes.com - Satreskrim Polres Kampar kembali menggelar kegiatan Jumat Barokah usai salat Jumat (20/11/2020) siang, mengajak makan siang gratis bagi anak yatim Pengurus Masjid, juru parkir, tukang becak dan dhuafa dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Seperti biasa, kegiatan Jumat Barokah dengan memberikan makan siang gratis ini, diadakan di Kafe TSJ di Jalan Ahmad Yani Bangkinang Kota, pelaksanaannya dibagi dalam 2 sesi yaitu sebelum dan sesudah shalat Jumat.

Untuk sesi pertama, sebelum shalat Jumat dihadiri anak Panti Asuhan Putra Muhammadiyah dan ibu-ibu petugas kebersihan kota serta sebagian warga masyarakat. Kemudian pada sesi kedua setelah shalat Jumat dihadiri Pengurus Masjid, tukang becak, juru parkir dan kaum dhuafa.

Sekitar 200 porsi makan siang yang disiapkan secara prasmanan, habis dinikmati oleh para tamu yang menghadiri kegiatan Jumat Barokah oleh Satreskrim Polres Kampar ini.

Mereka sangat senang dengan adanya kegiatan Jumat Barokah ini, dan menikmati hidangan yang disediakan dengan penuh sukacita, pada kesempatan ini mereka juga diingatkan untuk mendisiplinkan diri dalam menerapkan protokol kesehatan cegah penyebaran covid-19.

Kegiatan berakhir sekira pukul 13.30 wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan tertib dan lancar.***

 

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait