Jalani Tes Kesehatan Tahapan Pilkada Rohil, Suyatno-Jamaluddin: Kita sehat dan siap bertanding

Pasangan Calon Bupati Rokan HIlir H Suyatno dan Calon Wakil Bupati Rohil Drs Jamiluddin dengan Jargon (Sudin) sekaligus Bupati Rohil H Suyatno Amp dan Wakil Bupati Drs H Jamiluddin, lakukan tes kesehatan pada Kamis (10/9/2020) di RS Arifin Achmad Riau Pekanbaru.

PEKANBARU, Oketimes.com - Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir H Suyatno dan Calon Wakil Bupati Rohil Drs Jamiluddin dengan Jargon (Sudin) sekaligus Bupati Rohil H Suyatno Amp dan Wakil Bupati Drs H Jamiluddin, lakukan tes kesehatan pada Kamis (10/9/2020) di RS Arifin Achmad Riau Pekanbaru.

Tes kesehatan jasmani itu digelar oleh KPU Riau, yang merupakan salah satu serangkaian persyaratan untuk bisa maju menjadi peserta pilkada di Kabupaten Rokan Hilir, provinsi Riau.

"Hari ini saya (bupati) dan pak Jamiluddin (wakil bupati) jalani tes kesehatan. Dari semua tes hari ini yang dijalani, alhamdulillah kami berdua dinyatakan sehat walafiat," kata Bupati Rohil H Suyatno kepada wartawan usai pengecekan kesehatan di RS Arifin Achmad.

Dikatakan calon Bupati dan Wakilnya selaku Petahana itu, dengan hasil kesehatan yang baik itu, tentu pihaknya yang akan mengikuti tahapan persyaratan selanjutnya. Karena dalam pendaftaran di KPUD Rohil kemarin, mereka dikenal dengan Jargon SUDIN

"Atas hasil tes yang memuaskan ini, paslon SUDIN siap bertanding dalam pilkada rohil ini," kata Suyatno.

Mantan Camat Bagan Sinembah itu juga menyampaikan ucapan terima kasih atas do'a masyarakat semuanya, sehingga dalam pemeriksaan kesehatan yang dijalaninya bersama Jamiluddin berjalan lancar.

"Terima kasih atas do'a semuanya saya dan Jamiluddin telah menjalani tes kesehatan dan dinyatakan sehat. Mari kita sukses pemilukada di Rokanhilir yang damai, aman dan berkualitas," pungkas Suyatno.***


Penulis   : Jhonari

 

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait