Hari Jadi Polwan Ke-72, Polisi Wanita Polres Siak Bagi Sembako

Sambut Hari Jadi Polwan ke-72, yang jatuh pada hari ini Kamis (13/8/2020), Polwan Polres Siak melaksanakan bakti sosial di dua kecamatan Dayun dan Siak.

Siak, Oketimes.com - Sambut Hari Jadi Polwan ke-72, yang jatuh pada hari ini Kamis (13/8/2020), Polwan Polres Siak melaksanakan bakti sosial di dua kecamatan Dayun dan Siak.

Polisi Wanita Polres Siak yang dipimpin Kasat Lantas Polres Siak, AKP Rosna Meilani, SIK membagikan ratusan paket sembako.

"Penyaluran sembako ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat di Kabupaten Siak di tengah Pandemi Covid-19," kata AKP Rosna.

Kegiatan yang mengambil tema "Polwan siap mewujudkan Kamtibmas yang kondusif masyarakat semakin produktif" diharapkan dapat berjalan sesuai harapan yakni memberikan ruang aman dan nyaman kepada masyarakat untuk tetap dapat beraktifitas dan produktif selama pandemi Covid-19 ini.

Lanjut AKP Rosna, bahwa paket sembako ini diberikan kepada masayarakat yang terdampak oleh Covid-19 di wilayah Kecamatan Dayun dan sebagian diserahkan ke Panti Asuhan Asyiddiqiah Kecamatan Siak.

"Giat ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur di hari jadi Polwan Ke-72 ini dan perhatian kepada masyarakat di sekitar kita yang terdampak Covid-19, serta bertujuan untuk membarikan sedikit stimulus agar masyarakat tetap produktif di masa pandemi ini, tentunya dengan menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak,"  sebut AKP Rosna.

Selain membagikan paket sembako, Polwan Polres Siak juga membagikan puluhan botol Handsanitizer kepada masyarakat. (man)

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait