Baznas Siak Sembelih Hewan Kurban di Sei Apit

Baznas Siak

Siak, Oketimes.com - Tahun ini Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) kabupaten Siak menggelar pemotongan Hewan qurban sebanyak 2 ekor Sapi dan 1 kambing. Pemotongan Hewan qurban ini diperuntukkan untuk masyarakat di kampung Tanjung Pal kecamatan sei Apit dan Kampung Lalang kecamatan Siak. 

Demikian hal ini di sampaikan oleh ketua Baznas Kabupaten Siak H. Abdul Rasyid Suharto kepada awak media, Sabtu (01/08/20).

Rasyid mengatakan, bahwa pada tahun ini kita melaksanakan pemotongan hewan qurban di dua kampung yang sangat membutuhkan, yaitu kampung Tanjung Pal dan kampung Lalang kecamatan Siak.

Sebagaimana kita tahu bahwa sebagian besar masyarakat yang tinggal di Tanjung Pal merupakan warga kurang mampu yang perlu mendapatkan perhatian. Maka dari itu berdasarkan verifikasi staf kita bekerjasama dengan ketua Upz kecamatan sei Apit.

Lanjut dikatakan Rasyid, pememotongan hewan qurban ini merupakan sumbangan qurban dari pengurus dan pegawai Baznas kabupaten Siak yang bertujuan untuk berbagi sedikit harta kita kepada yang membutuhkan.

Semoga kegiatan Pelaksanaan kurban ini mendapat keberkahan bagi kita semua.
Dan Baznas Kabupaten Siak ini kali pertama mulai dari pimpiman dan staf Baznas berkurban yang diperuntukan bagi desa-desa yang lebih membutuhkan.***

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait