Siapkan Agenda HUT Provinsi Riau Ke-63, Sekdaprov Pimpin Rakor Virtual Bersama Kabupaten-Kota

Logo HUT Provinsi Riau Ke-63

PEKANBARU, Oketimes.com - Dalam rangka persiapan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Riau ke-63 tahun 2020 secara virtual, Sekretaris Daerah Provinsi Provinsi Riau, Yan Prana Jaya, menggelar rapat koordinasi (Rakor) bersama Sekda Kabupaten/Kota se-Riau di Gedung Daerah Balai Serindit, Kamis (30/07/2020).

Dalam rakor tersebut, Sekdaprov Riau, Yan Prana Jaya mengatakan terkait penyambutan HUT Provinsi Riau, tepatnya pada Minggu (9/8/2020) mendatang, yaitu mulai dari jam 4.30 pagi sampai selesai di Masjid Raya An-Nur, akan diselenggarakan 'Riau Berzikir' dalam rangka memperingati HUT Riau yang ke 63 tahun 2020.

"Kami Pemerintah Provinsi akan melakukan Riau Berzikir di Masjid Raya An-Nur yang diawali dengan salat subuh berjamaah, zikir bersama dan ceramah agama," ujar sekda dalam rakor itu.

Adapun serangkaian acara selanjutnya, yaitu akan melakukan pemberian sembako kepada anak yatim, dengan mengenakan pakaian putih.

"Berpakaian putih, boleh pakai baju putih celana putih dan peci, dan yang paling penting adalah menggunakan masker, karena bagaimana pun kita tetap melaksanakannya sesuai protokol kesehatan," papar Yan Prana Jaya.

Sedangkan pada pagi harinya lanjut Yan Prana, akan terlebih dilaksanakan Upacara bendera yang kemudian tepat pukul 10.00 WIB akan dilakukan sidang Paripurna HUT Provinsi Riau di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Riau.

"Saat Rapat Paripurna, kita berharap seluruh Bupati/Wali Kota dan Forkopimda Kabupaten/kota se-Riau menyaksikan sidang paripurna tersebut di tempatnya masing-masing secara virtual dan untuk loginnya seperti password akan segera diinformasikan," pungkasnya.***


Reporter : Richarde 

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait