Terima WTP Dua Kali Berturut-turut

Bupati Rohil Hadiri Penyampaian LPj APBD T.A 2019

Bupati Rohil H Suyatno saat menhadiri rapat paripurna dalam penyampaian LPJ APBD Kabupaten Rokan Hilir T.A 2019 di ruang Sidang Utama Gedung DPRD Rohil di Jalan Pesisir Sei Rokan, Komplek Perkantoran Batu Enam Bagansiapi-api, Senin (6/7/2020)

Rokan Hilir, Oketimes.com – Bupati Rokan Hilir H Suyatno AMp, menghadiri rapat paripurna penyampaian rancangan peraturan daerah (Perda), tentang pertanggung jawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Rokan Hilir tahun anggaran 2019 di gelar di ruang Sidang Utama Gedung DPRD Rohil di Jalan Pesisir Sei Rokan, Komplek Perkantoran Batu Enam Bagansiapi-api, Senin (6/7/2020).

Selain Bupati Rohil H. Suyatno, rapat tersebut dipimpin Ketua DPRD Rohil Maston didampingi Wakil Ketua DPRD Rohil Basiran Nur Efendi, Wakil Ketua DPRD Hamzah SHi serta diikuti anggota DPRD Rohil lainnya.

Bupati Rohil H Suyatno, dalam sidang tersebut mengatakan kabupaten Rokan Hilir, telah dua tahun berturut-turut meraih Opini WTP dalam laporan hasil pemeriksaan (LHP) atas laporan keuangan tahun 2018 dan tahun 2019.

"Alhamdulillah dalam laporan pertanggung jawaban dalam tahun anggaran 2019, sudah saya singgung dalam dua tahun berturut-turut ini Pemkab Rohil sejak 2018 dan 2019 telah meraih opini WTP. Artinya raihan WTP ini, masih ada jalan yang harus kita tempuh lagi," katanya.

Dikatakan Suyatno, semua aparatur harus kerja sama serta saling komunikasi dan saling koordinasi yang baik, sehingga mendapatkan Opini WTP tersebut. "Tanpa kerjasama yang baik , kita susah mendapatkan opini WTP tersebut," ujarnya.

Menurutnya, raihan WTP tersebut merupakan suatu penghargaan untuk pemerintah kabupaten Rokan Hilir yang telah mendapatkan dan mempertahan WTP dan bahkan harus ditingkatkan lagi.

"Bukan mudah mendapatkan WTP, intinya kerja keras kita membangun komunikasi dan koordinasi dengan dinas-dinas yang terkait,   termasuk DPRD," pungkas Bupati Rohil.***


Reporter   : Jhonari

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait