HUT Bhayangkara Ke-74, TNI-Polri di Distrik Bonggo Musnahkan 1.034 Botol Miras

Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-74, Satgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad bersama Polsek dan Koramil musnahkan 1.034 botol miras berbagai jenis di Distrik Bonggo, Kabupaten Sarmi, Papua, Selasa, (30/6/2020).

Papua, Oketimes.com - Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara yang ke-74, Satgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad bersama dengan Polsek dan Koramil musnahkan 1.034 botol miras berbagai jenis di Distrik Bonggo, Kabupaten Sarmi, Papua, Selasa, (30/6/2020).

Letkol Inf Dodi Nur Hidayat selaku Dansatgas Timika, menyampaikan kegiatan ini merupakan wujud sinergitas antara TNI - Polri yang ada di lapangan, dimana kerja sama yang baik akan terus di bangun untuk keamanan dan kenyamanan masyarakat. "Satgas bersama dengan anggota kepolisian telah memusnahkan 1034 botol miras," ujarnya.

Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud dan komitmen bersama kepada masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, dimana terkadang hal ini yang menjadi pemicu untuk melakukan tindakan yang cenderung akan merugikan masyarakat.

Lanjut dikatakan Letkol Inf Dodi Nur Hidayat bahwa ini merupakan wujud nyata kerja sama antara TNI dan Polri di lapangan, dimana selama ini selalu bekerja sama dengan baik.

Kegiatan tersebut dilakukan di halaman Polsek Bonggo dan diikuti oleh Serka Mislan selaku Danpos Bonggo, Danramil, para kepala distrik dan para tokoh agama dan tokoh adat serta tokoh pemuda yang ada di Distrik Bonggo.

Sementara itu, Kapolsek Bonggo mengatakan bahwa anggota Polri mengajak anggota Satgas untuk sama-sama memberantas peredaran miras yang ada di wilayah Bonggo. "Hal ini juga untuk tidak terjadi hal-hal yang kita tidak inginkan," ujarnya.***


Autentikasi : Papen Satgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad, Letda Inf Rochmadian Perwira Putra

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait