Kenang Ashraf Sinclair, BCL Luapkan Lewat Lagu saat Konser

Bunga Citra Lestari saat manggung di konser Romantic Valentine Concert di kawasan Central Park, Jakarta Barat pada Sabtu (29/02/2020).

Jakarta, Oketimes.com - Ashraf Sinclair memang telah pergi selamanya, namun kenangan indah bersama sang suami tak pernah dilupakan Bunga Citra Lestari. Lewat lagu, Bunga Citra Lestari meluapkan rasa cintanya kepada sang suami saat konser di Romantic Valentine Concert di kawasan Central Park, Jakarta Barat pada Sabtu (29/02/2020).

BCL menyebut lagu cinta bertajuk tentang kamu itu, merupakan gambaran perasaan BCL saat berpacaran dengan Ashraf. Tembang yang dinyanyikan belasan tahun lalu itu, bercerita tentang bagaimana BCL menanti kepastian cintanya dengan Ashraf yang bertajuk tentang kamu.

"Ini lagu saya sama Ashraf waktu masih pacaran dulu, sekitar 12 atau 13 tahun lalu waktu kita baru pacaran. Saya mengeluarkan lagu ini tentang perasaan saya, di saat saya mulai merasakan perasaan cinta tapi belum tau ini orang (Ashraf) maunya apa sama saya," kata BCL dari atas panggung konser Romantic Valentine Concert di kawasan Central Park, Jakarta Barat pada Sabtu (29/02/2020).

Menurut BCL, beberapa belas tahun silam dia sempat maju mundur mengenai perasaannya dengan Ashraf. Namun siapa sangka ketika keduanya bersama, hanya maut saja yang memisahkan mereka.

"Saya yakin setiap orang di sini pasti pernah merasakan itu. Di saat kita masih deg-deg’an, masih bingung, kira-kira nih orang mencintai kita juga gak yah. Kalau memang kita sama-sama apakah ini bisa jadi sesuatu yang paling indah kah atau tidak?," pungkasnya sembari menahan pilu ditinggal sang kekasih.***


Source  :  Cumicumi   / Editor  : Cardova

 


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait