Home / Celeb / Berlangsung di Belanda, Rina Nose Menikah Secara Islam

Berlangsung di Belanda, Rina Nose Menikah Secara Islam

Berlangsung di Belanda, Rina Nose Menikah Secara Islam
Medsos
Video prosesi pernikahan Rina Nose dengan Josscy Aartsen saat ijab kabul di Belanda yang beredar di media sosial Selasa 22 Oktober 2019.

Jakarta, Oketimes.com - Prosesi pernikahan artis Rina Nose dengan Josscy Aartsen di Belanda sempat menjadi bahan perguncingan bagi netizen yang ada di Indonesia. Pasalnya, ramai dibicarakan bahwa pernikahan kedua mempelai itu, bakal dilangsungkan secara pemberkatan atau keyakinan agama Nasrani.

Namun isu tersebut pun, akhirnya sirna dan terjawab sudah, setelah video pernikahan Rina Nose yang sudah lama menjanda itu mengungkapkan rasa kebahagianya lewat video medsos yang beredar kepada netizen.

Dalam sebuah video rekaman yang beredar di media sosial itu, pernikahan Rina Nose dan Josscy Aartsen terdengar bacaan ayat suci Al-Qur'an yang dibacakan oleh pria berpeci, dapat dipastikan Rina menikah dengan kekasihnya sesuai ajaran islam.

Video itu, tampaknya juga menjawab pertanyaan para netizen mengenai prosesi keagamaan apa yang akan dijalani Rina dan Josscy. Mengingat semenjak memutuskan untuk melepas hijab, isu perpindahan agama begitu melekat pada diri Rina Nose.

Prosesi pernikahan ini juga sekaligus menjawab mengenai keyakinan Rina saat ini. Dapat dipastikan jika hingga kini wanita berdarah Sunda itu masih teguh dengan kepercayaannya yakni Islam.

Sayangnya, baik Rina maupun Josscy belum membagikan video terkait pernikahan mereka. Ditelusuri dari unggahan Insta Stories terakhirnya, Rina sempat membagikan foto setengah wajahnya yang sudah dipoles make up.

"I'm ready honey," tulis Rina dengan menyisipkan emotikon hati.

Sebelumnya, Rina dan Josscy juga mengajak para netizen untuk melihat dekorasi pesta pernikahan mereka. Dilangsungkan di Belanda, pernikahan itu mengusung nuansa serba putih.***


Source   : Nusantaratv
Editor     : Van Hallen

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.