Home / Hukrim / Polres Siak Dirikan Posko Kesehatan Pengobatan Gratis

Polres Siak Dirikan Posko Kesehatan Pengobatan Gratis

Polres Siak Dirikan Posko Kesehatan Pengobatan Gratis
Sule
Kepolisian Resor dan Polsek jajaran Polres Siak, melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, terutama yang butuh pertolongan kesehatan atas dampak kabut asap Karhutla. Posko tersebut berada di depan Mako Polres dan di wilayah Polsek - Polsek lainnya, Kamis (19/09/19).

Siak, Oketimes.com - Kepolisian Resor dan Polsek jajaran Polres Siak, melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, terutama yang butuh pertolongan kesehatan atas dampak kabut asap Karhutla. Posko tersebut berada di depan Mako Polres dan di wilayah Polsek - Polsek lainnya, Kamis (19/09/19).

Kapolres Siak AKBP Ahmad David S.I.K, mengatakan kondisi titik api di wilayah hukumya, masih terasa nihil hingga kini. Akan tetapi, kabut asap kiriman masih tetap menyelimuti wilayah tersebut.

"Kami dan jajaran Polsek - Polsek, terus berupaya memberikan pelayanan kepada masyarakat, dalam bentuk mendirikan Posko Kesehatan serta melayani Pengobatan Gratis bagi masyarakat yang terdampak kabut asap karhutla serta melakukan pembagian masker gratis kepada masyarakat setiap hari nya," ungkap Kapolres.

Selain itu lanjut Kapolres Siak, disamping ikut mendirikan Posko Kesehatan dan Bagi-bagi masker kepada masyarakat korban asap di tiap posko. Pihaknya juga terus melakukan upaya pencegahan Karhutla, dengan cara melakukan penyebaran maklumat dan menyampaikan himbauan kepada masyarakat, agar tidak membuka lahan dengan cara membakar serta melakukan Patroli rutin di wilayah rawan Karhutla.

"Jika kedapatan membakar lahan atau hutan, kami tindak tegas semua pelaku di wilayah hukum Polres Siak. Bagi masyarakat yang melihat atau mendengar atau mengetahui ada pelaku pembakar hutan dan lahan, agar jangan takut untuk melaporkan ke Polres atau Polsek terdekat," pungkas AKBP Ahmad S.I.K, menegaskan.***


Pewarta   : Sule
Editor      : Cardova 

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.