Home / Nasional / Sukses Jaring Belasan Peserta Tahun 2018, Komunitas Forceone Kembali Akan Gelar UKW Jilid II di Pekanbaru

Sukses Jaring Belasan Peserta Tahun 2018, Komunitas Forceone Kembali Akan Gelar UKW Jilid II di Pekanbaru

Sukses Jaring Belasan Peserta Tahun 2018, Komunitas Forceone Kembali Akan Gelar UKW Jilid II di Pekanbaru
Ist
Kegiatan Lokakarya dan UKW yang diselenggarakan Forceone Pekanbaru bersama LPDS Jakarta di Hotel Furaya Pekanbaru pada tanggal 27-29 November 2018 lalu.

Pekanbaru, Oketimes.com - Sukses menggelar Lokakarya dan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang diselenggarakan ForceOne (Forum Sosial Wartawan) pada akhir November 2018 lalu, kini komunitas ForceOne Pekanbaru kembali akan menggelar Lokakarya dan UKW Jilid II di Pekanbaru dengan Lembaga Pers Dokter Soetomo (LPDS) Jakarta pada tanggal 25 - 27 Juni 2019 nanti.

"Kita sudah diberikan jadwal pelaksanaan Lokakarya dan UKW pada 25-27 Juni 2019 ini," kata Uparlin Maharadja selaku Ketua Komunitas ForceOne dalam siaran persnya kepada awak media termasuk oketimes.com Rabu, 6 Maret 2019.

Terkait hal itu, Uparlin mengatakan pelaksanaan Lokakarya dan UKW nantinya akan dipersiapkan lebih matang lagi. "Kita akan libatkan seluruh alumni LPDS, agar terselenggara dengan baik. Mudah-mudahan persiapan lebuh matang dan pembekalan peserta lebih maksimal," tutur Uparlin.

Dijelasakan Uparlin, sedangkan untuk mengenai Pendaftaran Peserta Lokakarya dan UKW, dalam waktu dekat ini ForceOne Pekanbaru akan membentuk panitia atau event organizer (EO).

Menurutnya, sejauh ini cukup banyak peminat peserta yang ikut Lokakarya dan UKW dan ia tidak lupa mengajak stake holder yang ada agar ikut mendukung pelaksanaanya.

Seperti diketahui pada November 2018 lalu, Lokakarya dan UKW Jilid I ForceOne Pekanbaru, telah menjaring sebanyak 12 peserta untuk kegiatan tersebut dengan mengambil tingkat "UKW Utama" dan berhasil meraih 4 peserta UKW tingkat Utama dari penyelenggaraan tersebut.

"Diharapkan pada jilid II ini, lebih banyak pesertanya," pungkas Uparlin.***

 

Sumber  : ForceOne Pekanbaru  /      Editor    : Cardoffa

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.