Nama-nama Pemuncak Wisuda UIR Periode II Tahun 2018

Sebanyak 1.375 Wisudawan dari Universitas Islam Riau (UIR) di lepas pada Sabtu 29 September 2018, Fauzia Ahmad Tawang keluar sebagai pemuncak Universitas, Mahasiswi Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi itu meraih IPK 3.9.

Pekanbaru, Oketimes.com - Sebanyak 1.375 Wisudawan dari Universitas Islam Riau (UIR) di lepas pada Sabtu 29 September 2018, Fauzia Ahmad Tawang keluar sebagai pemuncak Universitas, Mahasiswi Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi itu meraih IPK 3.9.

Atas prestasinya itu, Fauzia mendapatkan reward berupa uang Rp 2 juta dari UIR, reward berupa uang tunai tidak hanya diterima Fauzia selaku pemuncak Universitas, mereka yang didaulat sebagai pemuncak di masing-masing Fakultas juga diberi uang reward oleh pihak Universitas yakni senilai Rp 1 juta.

Mereka adalah Sri Marwanti sebagai pemuncak Pascasarjana, pada jurusan Ilmu Administrasi dengan IPK 3.8. Dari Fakultas Hukum diraih Ainun Mardhiyah, Mahasiswi Prodi Ilmu Hukum itu meraih IPK 3.87. Dari Fakultas Agama Islam, diraih Moalina Selma Delpi dengan IPK 3.81, Prodi Pendidikan Agama Islam.

Selanjutnya, Riri Permata Sari dari Fakultas Teknik, Jurusan Teknik Perminyakan dengan IPK 3.89. Rini Dewi Rahmadyahna dari jurusan Agribisnis Fakultas Pertanian, dengan IPK 3.67. Dari Fakultas Ekonomi diraih Fauzia Ahmad Tawang yang merupakan pemuncak Universitas.

Widya Putri Kurmala Sari dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, mahasiswi jurusan Pendidikan Bahasa Indonesia itu meraih IPK 3.84. Berikutnya dari Fakultas Sosial dan Politik diraih oleh Tuti Yanputri, dengan IPK 3.88, dari Prodi Ilmu Pemerintahan.

Dari Fakultas Psikologi diraih Mahasiswi jurusan Psikologi Isni Arvinda, dengan IPK 3.86. Dan dari Fakultas Ilmu Komunikasi diraih Riana Putri dari jurusan Ilmu Komunikasi, dengan IPK 3.73.

"Pemberian reward berupa uang ini merupakan bagian dari apresiasi yang tinggi dari kita atas prestasi yang diraih Mahasiswa," kata Rektor UIR Dr Syafrinaldi SH MCL.

Pihak Universitas berharap reward berupa uang tersebut dapat memacu mahasiswa lainnya untuk bisa berprestasi. "Kita juga memberikan reward ini bagi Mahasiswa yang berprestasi dibidang lainnya, dengan satu tujuan agar yang belum berprestasi bisa termotivasi untuk juga mampu mengukir prestasi," harapnya. (mcr)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :