Sebut Bayaran Kecil saat Kerja di Salon, Lucinta Luna Terancam Dipolisikan

Artis penyanyi Lucinta Luna

Jakarta, Oketimes.com - Penyanyi Lucinta Luna diancam akan dipolisikan oleh mantan bosnya yang bernama Dhedy Salon. Dhedy tersinggung dengan ucapan bekas anak buahnya saat tampil di acara Brownis yang dianggap telah meremehkan bisnis salon miliknya.

Dalam acara itu, Lucinta Luna menyebut dibayar kecil saat bekerja di salon milik Dhedy. Padahal, Lucinta Luna bekerja di salonnya selama setahun.

"Saya kecewa. Saat saya diundang juga sama Mpok Elly ke acara itu, dia (Lucinta Luna) bilang katanya kerja sama saya gajinya kecil. Saya tertekan," ujar Dhedy di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (6/4/2018).

Dilansir dari suara.com, mulanya Dhedy santai dengan ucapan Lucinta Luna. Namun, lama kelamaan dirinya gerah lantaran banyak yang menanyakan masalah ini. Apalagi, Dhedy sempat dijadikan bulan-bulanan warganet.

"Netizen banyak yang bilang 'benar ya gaji di tempat Dhedy kecil?' Jadi saya mohon, saya pengin Cleo meralat ucapannya. Karena Ini benar-benar menyangkut harga diri saya sebagai mantan bosnya dia," tuturnya.

Sementara itu, Krishna Murti selaku kuasa hukum Dhedy mengimbau agar surat somasi yang telah dilayangkan pihaknya tak diacuhkan. Jika tak segera meminta maaf, eks suami Regina Andriana itu ancam lapor polisi.

"Pidana dong, karena kan tidak sesuai fakta yang ada. Artinya kan dicemarkan nama baiknya," tutur Krisna saat itu.***


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait