Motor Karyawan Apotik Kartika, Lesap Saat Ditinggal Kerja

PEKANBARU, oketimes.com - Nasib sial dialami Nova Uli Aida P (20) warga Jalan Tapanuli Gang Kelapa Gading, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru. Nova harus merelakan sepeda motor Honda Supra X 125 Nopol BM 6559 AB miliknya dibawa kabur pencuri yang identitasnya belum diketahui.

Peristiwa ini terjadi pada Minggu (03/2) sore, sekitar pukul 17.00 WIB, di tempatnya bekerja di Apotik Kartika Jalan A Yani tepatnya dekat pasar Kodim, Kecamatan Senapelan. Awalnya seperti biasa, saat masuk kerja sekitar pukul 8.00 WIB pagi, Nova seperti biasanya selalu memarkirkan sepeda motornya didepan apotik.

Usai bekerja pada sore harinya, sekitar pukul 17.15 WIB, korban pun berniat untuk pulang. Alangkah terkejutnya Nova saat dirinya mendapati sepeda motor Honda Supra kesayangannya sudah tidak ada lagi diparkiran didepat toko.

Mengetahui sepeda motornya telah raib, Nova lalu melaporkannya ke Polresta Pekanbaru dengan harapan, pelaku yang mencuri motornya dapat diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Robert Haryanto Watratan SH S.Sos, melalui Kasat Reskrim Kompol Arief Fajar Satria SH SIK MH membenarkan adanya peristiwa tersebut.

"Laporannya telah kita terima, saat ini anggota masih mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi guna mengungkap siapa pelakunya," ujar Arief Fajar.(dm)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait