Fatin Shidqia Punya Keinginan Menikah Muda

OKETIMES.COM- Finalis ajang pencarian bakat X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis, ternyata sudah memikirkan masa depannya meski kini usianya belum genap 18 tahun. Fatin memiliki keinginan melepas masa lajangnya di usia muda.

Namun hingga kini Fatin mengaku belum memiliki kekasih sebagai pendampingnya. Hal itu diungkapkan mahasiswi London School itu saat ditemui di kawasan Depok, Senin (14/7).

"Sejauh ini aku belum punya pacar. Karena memang aku masih fokus untuk kuliah dan kejar karir dulu. Kalau teman saja sih banyak, tapi belum ada yang spesial," lanjutnya.

Diungkapkan Fatin, diumur 20 tahun mendatang dirinya ingin fokus mencari pendamping hidup.

"Nah aku sih pengennya diumur 20 punya pacar yang serius. Tentunya yang punya attitude, humoris dan juga bisa ngambil hati orangtuaku," lanjutnya.

Fatin sendiri punya target di usia 24 tahun bisa menikah, dia berpendapat bila menikah diusia muda maka nantinya anaknya tak berbeda jauh dengan usianya.

"Targetnya umur 24 tahun lah (menikah), karena kalau aku jadi mama masih muda, anakku sudah gede. Ya enggak terlalu jauh beda umurnya," tutur jawara X Factor Indonesia itu.

Penulis: Chairul Fikri/FEB
beritasatu.com


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait