Selama Ramadan, Dian Pelangi Kebanjiran Pesanan

OKETIMES.COM- Pemilik label fesyen busana muslim Dian Pelangi, Dian Wahyu Utami, tengah kebanjiran pembeli selama Ramadan ini.
"Belum dihitung, karena ini baru pertengahan Ramadan. Tapi dari pengalaman tahun sebelumnya, bisa sampai lima hingga 10 kali lipat peningkatan omzetnya dibanding bulan-bulan biasa," kata Dian di Jakarta, Sabtu pekan lalu.

Baginya, menghadapi bulan puasa berbeda dengan momen-momen istimewa lainnya. "Saya justru lebih deg-degan menghadapi koleksi Ramadan dibanding koleksi awal tahun atau akhir tahun," akunya.

Menurut dia, saat Ramadan, banyak orang yang mencari busana muslim untuk digunakan sebagai seragam keluarga saat berlebaran. Hal tersebut membuat penjualan di butik-butik Dian Pelangi meningkat pesat pada bulan suci ini.

Para konsumen umumnya akan mulai berdatangan ke butiknya seminggu sebelum hingga tiga hari sebelum Lebaran. Tak hanya konsumen biasa, para artis pun banyak yang sengaja memesan busana muslim kepada Dian.

"Artis-artis banyak yang pesan, seperti halnya Marshanda, Tya Ariestya yang telah memesan jauh-jauh hari. Mereka biasanya memesan buat sekeluarga," tambah dia.


Penulis: MUS/FER

Sumber:Investor Daily
 


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait