Home / Celeb / Tunda Bulan Madu, Lucky Hakim dan Tiara Main Ular di Rumah

Tunda Bulan Madu, Lucky Hakim dan Tiara Main Ular di Rumah

 Tunda Bulan Madu, Lucky Hakim dan Tiara Main Ular di Rumah
ist
Jakarta- Bulan madu seolah menjadi agenda wajib bagi pasangan pengantin baru. Pun dengan Lucky Hakim dan Tiara Dewi yang kini resmi menyandang status suami istri. Mereka berencana menjalani bulan madu di Australia.

Namun karena lain hal, Lucky harus menunda rencana itu. Sementara ini, Lucky dan Tiara harus berbulan madu di rumah, sambil bermain dengan hewan peliharaan mereka.

Ba'da Zuhur tadi, Lucky Hakim resmi memikahi Tiara Dewi di Masjid At-Tin Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, dan mempersembahkan maskawin berupa logam mulia seberat 500 gram. Lucky berharap, pernikahannya kali ini selalu diberkahi Tuhan Yang Maha Esa.

"Saya berdoa untuk saya dan keluarga semoga bahagia di dunia dan akhirat. Semoga menjadi lebih baik," pungkas Lucky Hakim.***/bintang.com

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.