Home / Peristiwa / Sopir Truk Tewas dalam Mobil

Sopir Truk Tewas dalam Mobil

Sopir Truk Tewas dalam Mobil
KAMPAR, oketimes.com- Sopir truk CPI, Arlen (49) meninggal mendadak saat mengendalikan truknya di Desa Suram Kecamatan Tapung Hulu Kabupaten Kampar pada Jum`at (27/6) sekira pukul 17.10 wib.

Sopir truk yang meninggal dunia ini adalah warga Pekanbaru asal Pariaman beralamatkan di Jalan Utama No. 93 Rt 05 Rw 07 Kel Sri Meranti Kec. Rumbai Pekanbaru.

Kronologis kejadian, Jum`at (27/6) sekira pukul 16.00 Wib korban bersama Irwan (kernet) mau mengisi air di GS Suram tepatnya di depan Pos Security korban berhenti dan permisi turun dari mobil karna sesak napas, sehingga korban turun dan Irwan menggantikan menyetir mobil truck tangki air ke dalam GS PT. CPI Suram.

Selesai bongkar air, Irwan menjemput korban di Pos Security. Untuk diajak pulang, namun korban sudah dalam keadaan tengkurap dan tidak bernyawa lagi di dalam Pos Security.

Karena diketahui meninggal dunia selanjutnya korban dibawa ke Pukesmas Suram untuk dilaksanakan Visum, diduga korban meninggal akibat sesak Napas dan tidak ada tanda tanda kekerasan.

Keluarga korban menolak untuk dilakukan Otopsi serta dibuatkan surat pernyataan dan jasadnya dibawa pulang oleh pihak keluarga.(Smi)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.