Home / Peristiwa / Tiga Tahun Dicari, Buronan Masuk Bui

Tiga Tahun Dicari, Buronan Masuk Bui

Tiga Tahun Dicari, Buronan Masuk Bui
PEKANBARU, oketimes.com- Setelah tiga tahun dicari-cari polisi, akhirnya pelarian tersangka pencurian berinisial, HN (36) akhirnya masuk bui. Tersangka yang diduga terlibat dalam rangkaian aksi kriminalitas di Texas Chiken Mall Ciputra Seraya, Jalan Riau tersebut ditangkap, Ahad (15/6) sekitar pukul 11.00 WIB.

Kapolsek Senapelan Kompol Ary Kartika Bhakti SIK menegaskan, penyelidikan kasus ini sudah berjalan sejak lama. Belakangan polisi mengetahui bahwa pelaku pulang ke rumahnya Jalan Siak Hulu, Kampar.

Tidak menunda waktu lama, penangkapan langsung dilakukan dilapangan. Walhasil, tersangka ditemukan sedang berada di rumah. Kedatangan polisi membuatnya tidak berkutik. Selain mengamankan tersangka, HN polisi juga mengembangkan kasus ini untuk memburu tersangka lain. BM

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.