Tertunda Akibat Salah Administrasi, 2 JCH Asal Siak Bakal Susul ke Madinah

Ilustrasi

Siak, Oketimes.com - Kendati pemberangkatan 180 JCH asal Kabupaten Siak ke Madinah pada Selasa (16/08/16) lalu dengan kloter penerbangan 8 Embarkasi Batam dikabarkan masih ada 2 orang JCH asal Kabupaten Siak atas nama Ajis Muslim dan Elfiani menyusul akan di berangkatkan pada tanggal 27 Agustus ke Batam dan akan diterbangkan pada tanggal 28 kloter 20 menuju Madinah.

Penegasan ini disampaikan Kasi Haji dan Umroh Kemenag Siak Mukhyarudin M SAg pada oketimes.com saat dikonfirmasi melalui lewat ponsel, Selasa (23/08/16). Ia mengatakan keterlambatan 2 orang JCH asal Kecamatan Tualang ini merupakan kuota cadangan jadi 2 orang JCH yang merupakan pasangan suami isteri ini tidak termasuk kedalam rombongan 180 JCH kemarin.

Artinya kata Mukyarudin, mereka ini kuota tambahan yang akan diberangkatkan dengan kloter 20 yaitu kloter gabungan dari JCH asal Pekanbaru, Kampar Kalimantan dan Jambi. "Saat ini segala urusan yang menyangkut Pasport, Visa Haji dan perlengkapan lainnya telah disiapkan, hanya tinggal kita berangkatkan lagi," ujarnya.

Dia berharap kepada 2 orang JCH asal Kecamatan Tualang ini dapat menjalankan ibadah haji sesuai rukun dan wajib haji,meskipun terpisah dengan rombongan 180 JCH asal Siak lainnya," jelas Mukhyarudin. (man)

Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait