Pengurus KONI Kabupaten Inhil Dikukuhkan

INHIL, oketimes.com- Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus KONI Inhil periode 2013-2017 digelar di Gedung Puri Cendana Tembilahan, Senin (19/5/2014) malam dipimpin oleh Ketua Umum KONI Riau, Emrizal Pakis.

Dalam acara yang dihadiri oleh jajaran pengurus KONI Riau, Ketua dan anggota DPRD Inhil, Setdakab Inhil,  H Alimuddin RM, unsur Muspida  dan pejabat Pemkab Inhil lainnya serta para  pengurus cabang olahraga, Ketua Umum Koni Inhil, H Syamsuddin Uti menyampaikan, "Kami bertekad untuk mempertahankan gelar juara umum pada Porda Riau, dan setelah pelantikan ini kami akan bekerja keras untuk persiapan menghadapi Porda Riau,".

"Bagi para Pengurus KONI Inhil yang baru saja dilantik akan dituntut kerja kerasnya untuk menyambut Porda Riau, dan untuk seluruh pengurus Cabor untuk segera membenahi kepengurusannya, jika tidak segera segera dibenahi, KONI akan mengambil alih kepengurusannya." tegasnya.

Ketua KONI Riau, Emrizal Pakis juga meminta kepada pemgurus KONI Inhil untuk segera berbenah dan malakukan konsolidasi.

"Segera lakukan konsolidasi dan lakukan pembenahan, akan ada tiga event yang akan dihadapi nantinya, yakni  yakni Porprov Riau, Pekan Olahraga Remaja dan PON XIX," tegas Emrizal.

Bupati Inhil, HM Wardan juga menyampaikan rasa bangganya kepada Pengurus KONI yang baru saja dilantik ini.

"Saya merasa bangga kepada KONI Inhil karena dalam waktu singkat sudah memiliki sekretariat yang representatif, dan saya melihat pengurus yang dilantik ini merupakan orang-orang yang berpengalaman dan juga dipimpin oleh Ketua Umumnya yang sangat bersemangat memajukan olahraga Inhil." ucap Bupati.

Beliau juga mengarapkan dibawah Kepengurusan KONI yang baru ini prestasi Kabupaten Inhil dibidang olahraga dapat lebih maju lagi.(zp)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait