Rayakan Natal di KPK, Velove Bawa Kado Spesial Buat Papanya

Otto Cornelis Kaligis memeluk putrinya artis Velove Vexia ketika menunggu sidang dengan agenda putusan di Pengadilan Tipikor, Jakarta, 17 Desember 2015. OC Kaligis terbukti menyuap majelis hakim dan penitera PTUN di Medan sebesar 27 ribu dolar AS dan 5 ribu dolar Singapura.

Jakarta - Velove Vexia terlihat mendatangi gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 25 Desember 2015. Ia datang untuk menjenguk ayahnya, Otto Cornelius Kaligis, terdakwa kasus suap hakim, di Hari Raya Natal ini. Ia datang sekitar pukul 14.50 mengenakan baju bernuansa hijau.

"Ini mau lihat (OC Kaligis)," kata Velove di gedung KPK, Jumat, 25 Desember 2015. Velove mengatakan, sebelumnya ia ingin datang pada pukul 13.00 namun dilarang oleh pihak KPK. Akhirnya Velove memutuskan datang ke KPK pada waktu yang telah ditentukan. "Katanya bolehnya jam 14.30," ujar Velove.

Artis sinetron ini juga mengatakan membawa hadiah, yang menurut dia  hadiah Natal untuk untuk OC Kaligis. "Hadiah Christmas aja, sih," ujarnya. Ketika ditanyakan hadiah apa yang dibawa, Velove menjawab santai sambil memasuki ruang lobi KPK. "Sendal jepitlah buat di dalam," ucapnya.

Velove akhirnya bertemu dengan ayahnya dan keluarganya yang lain di Kantin Kejujuran di dalam gedung KPK. Di ruangan itu ia memeluk ayahnya dengan erat, kemudia berfoto-foto dengan ayahnya. ***


Sumber: Tempo


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait