Home / Film/Musik / Lewat Merchandise Ini, Kostum Avengers 4 Bisa Tahu!

Lewat Merchandise Ini, Kostum Avengers 4 Bisa Tahu!

Lewat Merchandise Ini, Kostum Avengers 4 Bisa Tahu!
(greenscene)
ILustrasi Kostum Avengers 4.

Pekanbaru, Oketimes.com - Jika tidak ada aral melintang, akhir cerita Avengers: Infinity War akan ditentukan di film sekuelnya Avengers 4 yang akan tayang pada tahun depan.

Dimana pada film Infinity War, Thanos berhasil mengalahkan para Avengers dan berhasil menghilangkan separuh penduduk yang ada di universe tersebut. Hanya para anggota Avengers asli dan beberapa karakter lain yang masih tersisa di film tersebut.

Beberapa concept art untuk film tersebut, pernah muncul beberapa kali yang menunjukan berbagai desain yang berbeda. Apalagi ketika adanya promo marketing yang dilakukan kepada beberapa merchandise, sehingga kita bisa mengetahui sedikit bocoran dari film tersebut.

Hal tersebut sama dengan promo marketing yang dilakukan pada sebelumnya, ketika adanya mainan yang menampilkan kostum yang baru sepertinya akan dipakai oleh para Avengers yang masih hidup.

Kostum baru itu, pertama kali ditunjukan ke publik, sehingga ada banyak sekali pertanyaan yang muncul mengenai kostum ini. Pertama, desain dari kostumnya ini sendiri bisa dibilang sangat menarik.

Perbandingan yang paling dekat adalah dengan kostum dunia Quantum buatan Hank Pym yang digunakan oleh Ant-Man and The Wasp tapi, yang menjadi pembeda adalah dari segi warna.

Selanjutnya, jika diamati lainnya adanya branding Avengers. Hal ini mengindikasikan para Avengers sudah kembali berkumpul dan akan kembali bekerja sama.

Yang menjadi pertanyaan berikutnya, siapa lagi yang memakai kostum ini selain Thor dan Rocket (dalam gambar tersebut terlihat Captain Marvel dan Captain America masih memakai kostum kebesarannya).

Pertanyaan terbesarnya, adalah apa tujuan mereka menggunakan kostum ini. Jawaban yang paling memungkinkan adalah kostum tersebut bisa membantu mereka pergi menjelajah waktu, melalui dunia Quantum. Dan juga sepertinya kostum tersebut hanya dipakai dalam beberapa adegan saja.***

 

Sumber : Greenscene

Editor   : Ricard

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.