DPRD Rohil Lakukan Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Ketua DPRD Rohil didampingi Wabup Rohil melakukan tabur bunga di makam pahlawan sebagai perungatan Harkitnas

BAGANSIAPIAPI, OKETIMES.com - Sempena peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkidnas) ke 107 tahun 2015. Ketua DPRD Rohil, Nasrudin Hasan didampingi Wabup Erianda, Setda Rohil, Kejari Rohil, Danlanal Dumai dan kapolres Rohil diwakili Kapolsek Bangko serta sejumlah SKPD memberikan penghormatan sekaligus tabur Bunga dimakam Pahlawan Jalan Utama, Rabu (20/5).

Pelaksanaan tabur bunga di Makam Pahlawan merupakan upaya memberikan penghargaan yang setinggi tingginya serta menghormati para Pahlawan yang telah berjasa memperjuangkan kemerdekaan hingga saat ini yang tengah dirasakan oleh bangsa Indonesia.

"Kita hari ini menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas perjuangan yang telah mereka (Pahlawan_red) lakukan. Sesuai cita-cita mereka kita bangsa Indonesia telah bangkit, saat ini kita sudah menjadi Kabupaten dan mau pemilihan Bupati lagi," ujar Ketua DPRD Rohil, NAsrudin Hasan.

Dikatakan Nasruddin, peringatan Harkidnas saat ini tetap mengangkat tema dan semboyan untuk berubah kearah yang lebih baik.

"Mudah-mudahan Kebangkitan Nasional lebih maju lagi kedepannya," bebernya.

Ditambahan Nasruddin, semboyan tetap untuk bekerja dan memberikan pengabdian lebih baik dari hari- kehari. Walaupun itu belum tercapai, tetapi  tetap menjadi semboyan.

"Hal ini kita lakukan supaya kita tidak kehilangan arah dalam bekerja," tandasnya. (hen)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :