Keluarga Susiyah Minta Kembalikan Uang Umroh

PEKANBARU, oketimes.com- Kasus dugaan penipuan melibatkan usaha jasa perjalanan Sai Tour dan Travel, haji dan umroh Jalan Melati, Sikajadi, Pekanbaru masih dalam agenda penyelidikan kepolisian. Ditengah pencarian terhadap orang-orang yang bertanggungjawab atas keberangkatan tersebut, pihak keluarga korban berharap agar uang umroh dikembalikan.

' Kasus ini sudah kami laporkan ke pihak berwajib. Biarlah hukum yang berjalan sesuai dengan aturan mainnya. Namun, kami berharap pihak jasa perjalanan ini, dapat mengembalikan uang kami,' kata Susiyah seorang calon jemaah umro yang merasa dirugikan atas kejadian itu, Jumat (27/3) siang.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Arief Fajar Satria SIK MH mengatakan, pihaknya sudah memintai keterangan sejumlah saksi-saksi. Termasuk, keluarga korban yang merada ditipu oleh jasa perjalanan haji tersebut.

Selain itu, dalam waktu dekat ini pihak kepolisian akan melakukan pemanggilan terhadap pihak pengelola Sai Tour dan Travel. ' Kita akan lakukan pencarian terhadap pelakunya, saat ini kita masih lengkapi saksi-saksi,'kata Arief. oketimes

Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait