Diduga Dianiaya, Sahyuti Tewas Bersimbah Darah

SIAK, oketimes.com- Diduga telah menjadi korban penganiayaan seorang pria bernama, Sahyuti Hutasoit (30) tewas bersimbah darah.

Warga yang tinggal di SP 11 Desa Buana Makmur Kecamatan Dayun, Siak ini ditemukan saksi bersimbah darah di kebun sawit, Sabtu (22/2) sekitar pukul 12.30 WIB. Saat ini polisi masih menyelidiki kasus yang terjadi.

Kapolres Siak AKBP Dedi Rahman Dayan SIK ketika dikonfirmasi membenarkan atas adanya peristiwa tersebut. Sementara ini polisi menduga korban ini telah dianiaya oleh orang tidak dikenal.

'Diduga ia dianiaya. Namun kasus ini masih dalam penyelidikan kepolisian,'kata Dedi melalui telepon selulernya, Senin (24/2) siang.

Sumber kepolisian menyebutkan, korban pertama kali ditemukan warga, Suhardi. Saksi ini tidak sengaja melihat korban berjalan dengan kondisi tertatih-tatih di area perkebunan. Kondisinya menyedihkan. Tubuhnya berlumur darah akibat luka yang dialaminya. Saksi sempat memberikan pertolongan untuk membawa korban ke RSU Kabupaten Siak.

Saksi kemudian melaorkan kasus penganiayaan yang menimpa korban ke Polres Siak. Sebelum mengembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit, korban sempat menyebutkan bahwa dirinya dianiaya oleh dua orang pria yang tidak dikenalinya. oketimes


Tags :berita
Komentar Via Facebook :