Warga Bagan Siapiapi Ditemukan Tewas Di Tahanan Polsek Panipahan

Jenazah Johan (40) saat dibawa ke Bagan Siapi-api.

PANIPAHAN, oketimes.com- Johan (40) warga Bagan Siapiapi yang beralamat di jalan Bahagia Kelurahan Bagan Timur dikabarkan tewas di tahanan Mapolsek Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika) setelah mendekam satu malam. Johan ditahan karena ricuh dengan sejumlah warga pada Jumat (21/11).

Menurut keterangan Ijul, salah seorang kerabatnya di Panipahan korban ditahan oleh Polsek Panipahan lantaran ada kejadian pemukulan sejumlah warga terhadap diri korban, Jumat (21/11) pemukulan terjadi karena ricuh permasalahan Rumah Layak Huni (RLH).

"Semalam Johan dipukul oleh sejumlah warga Tanjung Rukam pasalnya terkait  RLH di desa tersebut, ucap Ijul kepada oketimes.com.

"Kondisi Johan, sempat diperiksa di Puskesmas Palika, dokter mengatakan tidak ada apa-apa, selanjutnya Johan ditahan di tahanan Polsek Panipahan dan paginya dapat kabar dia tewas, ujar Ijul saat di konfirmasi melalui selulernya," Sabtu (22/11).

Belum diketahui apa motif hingga sejumlah masyarakat memukul Johan, Diketahui jenazah korban dibawa ke Bagan Siapiapi dengan menggunakan salah satu Ferry Panipahan. Hingga berita ini dibuat Kapolsek Panipahan belum bisa di konfirmasi. (hen)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait