Open House Kapolda Riau

Lebaran Hari Kedua, Kapolda Riau Terima Silaturahmi Jajaran dan 12 Kapolres Kabupaten Kota di Riau

Kapolda Riau Irjen.Pol. Mohammad Iqbal, menerima tamu dari jajaran Polres 12 Kabupaten Kota di rumah Dinas Kapolda dan Wakapolda sebagai bentuk Syukur merayakan kemenangan Idul fitri 1445 H / 2024 pada Kamis, 11 April 2024 di Pekanbaru.

Pekanbaru, Oketimes.com - Hari kedua lebaran, Kapolda Riau Irjen.Pol. Mohammad Iqbal dan Wakapolda Brigjen. Pol. K. Rahmadi, menerima tamu dari jajaran Polres 12 Kabupaten Kota di rumah Dinas Kapolda dan Wakapolda sebagai bentuk Syukur merayakan kemenangan Idul fitri 1445 H / 2024 pada Kamis, 11 April 2024 di Pekanbaru.

Sehari sebelumnya di ketahui pada lebaran pertama, Kapolda Riau dan Wakapolda Open House bersama para PJU Polda dan Wadir, Kabag, Kasubdit di kediaman Rumah Dinas, dalam kesempatan itu juga, Kapolda bersama keluarga menyempatkan berkunjung Lebaran ke rumah dinas Danrem 031/ WB di Jalan Gatot Subroto No 68. Pekanbaru.

Dalam rangka perayaan hari raya Idul Fitri 1445 H/ 2024 hari kedua itu, tampak Hadir Kapolres dan Bhayangkari Jajaran beserta Para PJU Polres dan Kapolsek, memeriahkan silaturahmi di rumah dinas Kapolda dan Wakapolda.

Tidak hanya sekedar silaturahmi  tetapi ada beberapa hal yang juga menjadi pembahasan dalam kegiatan tersebut seperti Anev terbatas terkait arus mudik dan Arus Balik Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024.

Kabid Humas Kombes. Pol. Hery Murwono mengatakan bahwa, selain silaturahmi menjalin kebaikan dan saling memaafkan, anev terbatas arus mudik dan balik idul fitri 1445 H/2024 juga dibahas.

"Selain silahturahmi kita dan saling memaafkan menjalin kebaik agar lebih baik lagi paham akan kekeliruan atau kekurang, hari inilah kita saling memaafkan dan juga anev terbatas terkait mudik dan arus balik Idul fitri 1445 H/2024," ucap Kombes. Pol. Hery Murwono.

Kabid Humas juga mengajak seluruh personel Polda Riau, agar lebih giat untuk melayani masyarakat apapun kegiatan yang bersifat ibadah untuk kita semua.

Apa yang dilakukan hari ini semata-mata untuk menjaga dan mempererat silaturahmi antar personel dan tetap menjaga kekompakan dalam menjalankan tantangan tugas kedepan khususnya di lingkungan Polda Riau.

Selain mempererat tali silaturahmi, Kapolda dan Pejabat Utama juga berkesempatan untuk bersalam-salaman dan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah kepada seluruh PJU Polda Riau dan Kapolres serta Kapolsek Jajaran.

Dalam momen lebaran itu, Kapolda Riau Irjen. Pol. Mohammad Iqbal dan Wakapolda Riau Brigjen. Pol. K. Rahmadi bersama para PJU Polda Riau, melalui Kabid Humas Polda Riau Kombes. Pol. Hery Murwono, mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel dan jajaran yang telah berpartisipasi, untuk menjaga Kamtibmas dalam Operasi Ketupat Langcang Kuning 2024 dan pengamanan Hari Raya Idul Fitri tahun 1445 H sehingga dapat berjalan dengan baik.

"Selamat hari raya Idul Fitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batin, Serta trimakasih kepada seluruh personel Polda Riau dan jajaran yang sudah menjalankan tugas dengan baik, dan lancar hingga nantinya Arus Balik Lebaran 1445 Hijriah," tutup Kabid Humas Kombes.Pol. Hery Murwono.***


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait