Kapolda Riau Berikan 6.178 Bingkisan Lebaran ke Personilnya

Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal SIK MH memimpin apel jam pimpinan, sekaligus secara simbolis pemberian bingkisan paket lebaran kepada personel Polda Riau sebanyak 6.178 paket pada Senin, 1 April 2024 di halaman Apel Mapolda Riau.

Pekanbaru, Oketimes.com - Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal SIK MH memimpin apel jam pimpinan, sekaligus secara simbolis pemberian bingkisan paket lebaran kepada personel Polda Riau sebanyak 6.178 paket pada Senin, 1 April 2024 di halaman Apel Mapolda Riau.

Hadir pada pemberian bingkisan ini Wakapolda Riau K Rahmadi, Irwasda Polda Riau Kombes Hermansyah dan para PJU Polda Riau.

Kapolda Riau dalam sambutannya, menyampaikan terimakasih sampai Polda Riau masih survive, eksis dan berprestasi.

"Saya mengucapkan terima kasih sampai detik ini polda riau survive, eksis bahkan berprestasi, dengan segala macam dinamika sesusai dengan kalender kamtibmas situasi dan kondisi yang ada di seluruh dunia, lingkungan yang strategis global, nasional, lokal, mewarnai keseharian kita, atas kerja kita bersama melaksanakan upaya kepolisian untuk melakukan perlindungan pengayoman dan pelayanan terhadapmasyarakat," kata Kapolda.

Lanjut Iqbal, bahwa selama ini menegakkan hukum secara adil untuk pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Saya mengucapkan terima kasih dan menghargai kinerja rekan rekan semua. terus melakukan penguatan disemua lini, yakinkan semua pekerjaan berjalan dengan baik, untuk menciptakan hal tersebut semua harus bekerja sama, jangan sampai ada hal yang kurang," sebut Irjen Iqbal.

Kapolda yakin, Polda Riau akan semakin eksis dan semakin berprestasi dimata masyarakat. "Kita dapat meyakinkan, kita penjamin keamanan karna polda riau dapat menjamin wilayah hukumnya, ini semua karna kerja kita bersama," sebutnya.

"Melalui bingkisan ini saya mewakili Wakapolda dan para PJU Polda riau, jangan dinilai dari isinya tapi ini adalah niat, kasih sayang dan perhatian kami kepada rekan rekan dan keluarga. Selamat merayakan idul fitri 1445 H Mohon maaf lahir bathin semoga berkah semuanya, Salam buat keluarga semoga kita tegap dilindungi dan dibimbing oleh Allah SWT," pungkas Kapolda Riau menutup sambutannya,***


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait