Kapolda Riau Hadiri Acara Puncak Serambi Ramadhan Berbagi di Mall SKA Pekanbaru

Kapolda Riau Irjen. Pol. Mohammad Iqbal, menghadiri acara puncak Serambi (Semarak Ramadhan Berbagi) pada Kamis di Atrium Mall SKA Pekanbaru.

Pekanbaru, Oketimes.com - Kapolda Riau Irjen. Pol. Mohammad Iqbal, menghadiri acara puncak Serambi (Semarak Ramadhan Berbagi) pada Kamis di Atrium Mall SKA Pekanbaru. Acara tersebut, juga dihadiri oleh Dirbinmas Kombes. Pol. Rudi Abdi Kasenda beserta anak-anak muda penyelenggara.

Kapolda Riau dalam sambutannya, mengatakan bahwa ini adalah ketiga kalinya ia hadir dalam Serambi (Semarak Ramadhan Berbagi) dengan tema "Menggapai Cinta dengan Menebar Kebaikan".

Ia menegaskan, bahwa kehadirannya bukan semata untuk formalitas, tetapi ia juga ingin berbagi kebaikan dan berupaya mendapatkan surga.

"Dengan menebar kebaikan di bulan Ramadan ini, saya kira bukan saya sengaja atau diminta. Saya memang kepengen juga masuk surga, jadi sangat luar biasa adik-adik yang masih muda-muda bisa mendedikasikan dirinya melakukan konsep aksi-aksi dan kerja-kerja mulia untuk berbagi dan membantu sesama," kata jenderal bintang dua itu meyakinkan.

Selain itu, Kapolda Riau juga menyoroti dedikasi generasi muda yang terlibat dalam kegiatan tersebut, menganggapnya sebagai contoh yang patut diikuti oleh generasi muda, terutama dalam lingkup Kepolisian Negara Republik Indonesia.

"Bagi saya ini adalah sesuatu yang patut dicontoh dari generasi muda terutama generasi muda di dalam Kepolisian Negara Republik Indonesia," ucap Irjen Iqbal.

Menurutnya, tugas polisi tidak hanya terbatas pada melindungi, melayani, dan mengayomi, tetapi juga melibatkan berbagi kebaikan setiap saat, bukan hanya pada bulan Ramadan.

"Tugas polisi itu melindungi melayani dan mengayomi, berbagi setiap saat tidak hanya pada bulan Ramadan, Setiap hari kalau polisi melakukan kerja-kerja ikhlasnya sama saja melakukan berbagi kebaikan-kebaikan," pungkasnya.

Selama acara berlangsung, situasi tetap dalam keadaan aman dan terkendali, menciptakan suasana yang nyaman bagi para peserta dan pengunjung.***


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait