Faris dan Farhan Senang Jadi Anak Asuh Yayasan Teratai Satuan Brimob Polda Riau

Rumah Yatim Piatu Teratai Satuan Brimob Polda Riau, menerima 2 anak yatim piatu atas nama Faris usia 12 tahun dan Farhan 12 tahun, 2 anak Yatim piatu tersebut langsung di jemput ke rumah wali mereka oleh tim satuan Brimob Polda Riau.

Pekanbaru, Oketimes.com - Rumah Yatim Piatu Teratai Satuan Brimob Polda Riau, menerima 2 anak yatim piatu atas nama Faris usia 12 tahun dan Farhan 12 tahun, 2 anak Yatim piatu tersebut langsung di jemput ke rumah wali mereka oleh tim satuan Brimob Polda Riau.

Penerimaan anak yatim tersebut di sambut langsung oleh ketua Bhayangkari Cabang Satbrimob daerah Riau Ny Lucy Ronny Lumban Gaol di rumah Yatim Piatu Teratai di Jl Durian, Kelurahan Harjosari, Kecamatan Sukajadi Kota Pekanbaru, pada Selasa (03/01/2023).

Turut hadir Ketua Bhayangkari Cabang SatBrimob Daerah Riau Ny Lucy Ronny Lumban Gaol beserta bhayangkari cabang SatBrimob daerah Riau, Kasubbagrenmin AKP Alexander, S.H, Ps. Kasubbag Dalops AKP Febriyanti, S.H, dan Ibu pengasuh Rumah Yatim Piatu Teratai.

Setelah di terima oleh Ketua Bhayangkari Cabang satbrimob daerah Riau kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah dan memperkenalkan ruangan yang ada di Rumah Yatim Piatu Teratai Satuan Brimob polda Riau.

Anak - anak ini nampak senang karena di sambut dengan hangat dan mereka bahagia merasakan kepedulian dan kasih sayang dari keluarga besar Brimob polda Riau.

Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Ronny Lumban Gaol, S.I.K, menyampaikan bahwa kedua anak yatim piatu atas nama Faris (12) dan Farhan (12), sudah masuk kerumah yatim piatu teratai Sat Brimob Polda Riau, mereka akan menjadi bagian keluarga besar Brimob Polda Riau.

Kita sama sama berharap agar selalu diberikan kesehatan dan kekuatan..Dan Semoga anak - anak ini betah bergabung dengan keluarga besar Brimob polda Riau," ujar Dansat.

Menurutnya, dengan adanya penambahan 2 orang anak yatim piatu ini menjadi keinginan besar Satuan Brimob Polda Riau untuk memberikan perhatian, kepedulian yang besar untuk mereka yang tidak memiliki kedua orang tua.***


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait