Bantu Warga Laka Tunggal, Brimobda Riau Selalu Hadir Untuk Masyarakat

Tim Patroli Satuan Brimob Polda Riau yang dipimpin Ipda Rully Aryadi, S.H., M.H., beserta 3 Anggota Bharatu Erik, Bharatu Adrian dan Bharatu Yuanda, saat membantu warga laka tunggal yang terjadi pada Minggu (01/01/2023) di Jalan Sudirman pagi.

Pekanbaru, Oketimes.com - Personel Brimobda Riau sepertinya terus selalau memantau situasi keamanan dan kenyamaan masyarakat saat beraktivitas dimanapun berada. Apalagi saat melakukan Patroli di Wilayah Hukumnya.

Hal itulah yang dilakukan Tim Patroli Satuan Brimob Polda Riau yang dipimpin Ipda Rully Aryadi, S.H., M.H., beserta 3 Anggota Bharatu Erik, Bharatu Adrian dan Bharatu Yuanda, saat membantu warga laka tunggal yang terjadi pada Minggu (01/01/2023) di Jalan Sudirman pagi.

Diketahui, kejadian tersebut akibat jalan rusak dan berlobang di depan McDonald's Jalan Sudirman, seberang Hotel Furaya Kota Pekanbaru.

Hal tersebut disampaikan oleh Danton Patroli Ipda Rully Aryadi, S.H., M.H., saat Tim kontijesi sedang patroli melintasi Jalan Sudirman, melihat pengendara jatuh di jalan dan langsung melakukan pertolongan.

Tim yang tergabung Ops Lilin Lancang Kuning 2022, Satgas kotinjensi melakakukan patroli wilayah hukum Polda Riau untuk pengamanan perayaan tahun baru 2023.***


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait