Perpanjang Kontrak Kerja, 500 Personel Satpol PP Jalani Tes Urine

Pj Wako Muflihun, S.STP, MAP, didampingi Pj Sekdako Indra Pomi Nasution dan Kasat PP Iwan Simatupang saat menyaksikan 500 orang personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekanbaru jalani tes urine secara swadaya pada Selasa (20/12/2022) di Aula Lantai 6 Perkantoran Tenayan Raya, Pekanbaru.

Pekanbaru, Oketimes.com - Dalam rangka memperpanjnag kontrak bagi ratusan personel, sebanyak 500 orang personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekanbaru jalani tes urine secara swadaya pada Selasa (20/12/2022) di Aula Lantai 6 Perkantoran Tenayan Raya, Pekanbaru.

"Ada 500 orang yang jalani tes urine. Kalau bisa tuntas hari ini, kalau tidak lanjut besok," kata Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Pekanbaru, Iwan Simatupang kepada media pada Selasa (20/12/2022) di aula Lantai 6 Perkantoran Tenayan Raya, Pekanbaru.

Iwan Simatupang mengatakan, tes urine yang dilakukan pada non ASN yang dilakukan dengan cara swadaya.

"Tes urine swadaya dan itu memang salah satu  syarat untuk mereka di tahun depan. Biar ada pembaruan," kata Iwan.

Ia juga menyebutkan untuk perpanjangan kontrak di tahun berikutnya, jika ada anggaran, akan tetap dilakukan tes urine.

"Kita lihat perkembangannya nanti. Kita berharap untuk tes urine bagi anggota kita ini dianggarkan, tapi itu tergantung dari ketersediaan anggaran kita la," kata Iwan Simatupang.***


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait