Doakan Personel BKO Pengamanan di Polda Papua, Brimobda Riau Gelar Doa Bersama Lintas Agama di Mako

Doakan Personel BKO Pengamanan yang bertugas di wilayah Polda Papua, Brimob Riau menggelar Doa Bersama Lintas Agama dengan beberapa toko agama Islam, Kristen Protestan, Kristen Katolik dan Hindu pada Jumat (09/12/2022) di Mako Brimob Polda Riau.

Pekanbaru, Oketimes.com - Doakan Personel BKO Pengamanan yang bertugas di wilayah Polda Papua, Brimob Riau menggelar Doa Bersama Lintas Agama dengan beberapa toko agama Islam, Kristen Protestan, Kristen Katolik dan Hindu pada Jumat (09/12/2022) di Mako Brimob Polda Riau.

Hadir dalam kegiatan doa bersama tersebut, Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Ronny Lumban Gaol, S.I.K., Kabag Ops Kompol Rivana Wahdi, A.Mk., Danden Gegana Kompol Arvin Hariyadi, S.I.K., para PJU Satbrimobda Riau beserta seluruh personel, Toko Islam Ustadz H. Amin yono,S.Sy Alhafiz, Kristen Pendeta Tommy paat, STh, MTh., Katolik Prodiakon Yuventius sugiyana, Hindu Pinandita I wayan Sutama.

Turut hadir Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimob Daerah Riau Ny Lucy Ronny Lumban Gaol, Bhayangkari Satbrimobda Riau dan para istri personel yang melaksanakan BKO Polda Papua.

Doa bersama juga dilanjutkan dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan bingkisan untuk para istri personel BKO Polda Papua oleh Dansat Brimob Polda Riau dan ketua Bhayangkari Cab Satbrimob daerah Riau.

Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Ronny Lumban Gaol, S.I.K., menyampaikan bahwa Doa Bersama yang digelar itu, merupakan ungkapan permohonan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk mendoakan personel Satuan Brimob Polda Riau yang sedang melaksanakan penugasan BKO Polda Papua agar senangtiasa diberikan keselamatan dan perlindungan oleh Tuhan Yang Masa Esa.

Satuan Brimob Polda Riau mengajak kepada seluruh tokoh lintas agama yang hadir untuk berdoa memohon kepada Sang Pencipta agar kita selalu dalam lindungan Nya.

"Dengan segenap keikhlasan jiwa raga, marilah kita satukan hati sembar berdoa mengetuk pintu langit memohon ampun dari salah dan dosa, agar kiranya bangsa ini segara dibebaskan dari segala musibah, agar hari hari indah kembali hadir tanpa rasa takut dan kecemasan, dengan hidup rukun, bersatu dan saling toleransi," ujar Dansat.

Dansat juga mengatakan bahwa dirinya sebagai pimpinan Satuan Brimob Polda Riau, berharap kepada segenap tamu undangan yang berkenan hadir, beserta seluruh anggota Satbrimob Polda Riau dan jajaran menyampaikan rasa bangga dan ucapan terima kasih serta penghargaan yang setinggi tingginya atas kehadiran semua tamu undangan dalam acara doa bersama lintas agama tersebut.***


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait