Satgas Yonarmed 1 Kostrad Bantu Bangun Rumah Warga Binaan

Satgas Satuan Organik Yonarmed 1 Kostrad, memprakarsai kegiatan gotong royong pembangunan rumah salah satu warga di wilayah binaan Dusun Waesoar, Kecamatan Waesama, Kab Buru Selatan, Selasa (15/11/2022).

Ambon, Oketimes.com - Pos Ramil Wamsisi yang tergabung dalam Satgas Satuan Organik Yonarmed 1 Kostrad, memprakarsai kegiatan gotong royong pembangunan rumah salah satu warga di wilayah binaan Dusun Waesoar, Kecamatan Waesama, Kab Buru Selatan, Selasa (15/11/2022).

Satgas Satuan Organik Yonarmed 1 Kostrad, memprakarsai kegiatan gotong royong pembangunan rumah salah satu warga di wilayah binaan Dusun Waesoar, Kecamatan Waesama, Kab Buru Selatan, Selasa (15/11/2022).Dalam keterangan tertulis Penerangan Satgas, kegiatan yang dipimpin oleh Serda Bimo itu merupakan komitmen personel Satgas khususnya Pos Ramil Wamsisi untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan masyarakat di wilayah binaannya untuk mewujudkan kemanggulangan TNI - Rakyat.

"Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing, pepatah itulah menjadi motivasi kami bersama warga Waesoar untuk terus menjalin kebersamaan, saling membantu, bergotong-royong agar pekerjaan terasa ringan dan cepat terselesaikan," ujar Serda Bimo.

Tak hanya fokus dan setia dalam dinas kemiliteran sesuai Sapta Marga,  Sumpah Prajurit, dan 8 Wajib TNI, personel Satgas juga selalu siap dan tanggap mengatasi kesulitan dan kebutuhan masyarakat guna membantu meningkatkan kesejahteraan.

"Kami berada disini berkomitmen untuk selalu siap sedia membantu masyarakat dalam hal yang positif. Apapun bentuknya, selagi kami mampu mengerjakannya, pasti akan kami upayakan semaksimal mungkin," tambahnya.

Sementara itu, Pentang Wael selaku pemilik rumah menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

"Tentunya atas perhatian dan bantuan dari Bapak TNI  ini sangat meringankan beban pekerjaan kami. Semoga kebersamaan TNI dengan masyarakat khususnya di Waesoar ini terus terjalin, dan semoga kebaikan serta ketulusan dari Bapak-bapak mendapat berkah," ungkapnya.***

Autentikasi : Pen Satgas Yonarmed 1 Kostrad.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait