Sambut HUT Korps Brimob Polri Ke-77

Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Riau, Fogging Pemukiman Warga Manggala Junction

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Korps Brimob Polri ke 77, Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau bermarkas di Jalan Menggala Junction Km.5 Teluk Mega, Kec. Tanah Putih, Kab. Rokan Hilir, laksanakan serangkaian kegiatan Bakti sosial seperti Penyemprotan Fogging di Pemukiman warga Jalan Menggala Junction Km.3, pada Kamis 20 Oktober 2022 di Rokan Hilir, Riau.

Manggala Junction, Oketimes.com - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Korps Brimob Polri ke 77, Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau bermarkas di Jalan Menggala Junction Km.5 Teluk Mega, Kec. Tanah Putih, Kab. Rokan Hilir, laksanakan serangkaian kegiatan Bakti sosial seperti Penyemprotan Fogging di Pemukiman warga Jalan Menggala Junction Km.3, pada Kamis 20 Oktober 2022 di Rokan Hilir, Riau.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Iptu Sugiono selaku Komandan Kompi-2 dan disambut antusias oleh masyarakat dikarenakan musim penghujan disaat sekarang ini banyak nya sarang nyamuk yang sebabkan oleh genangan air.

Atas perintah Komandan Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau Kompol Petrus H Simamora, S.Sos, kegiatan Penyemprotan Fogging dilaksanakan untuk membantu masyarakat, agar terhindar dari serangan penyakit Malaria atau Demam berdarah karena gigitan nyamuk.

"Semoga kegiatan bakti sosial Penyemprotan Fogging ini dapat dirasakan oleh masyarakat dan lingkungan kita terjaga dari wabah penyakit Malaria dan demam berdarah," ujar Kompol Petrus.

Tidak sampai disitu lanjut Kompol Petrus Simamora, serangkaian kegiatan bakti sosial seperti Donor Darah dan Sunat massal juga akan digelar di Mako Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau, bersempena dengan menyambut Hari Ulang Tahun Korps Brimob Polri ke-77.***


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait