Polres Kampar Cek dan Periksa Ranmor R2, R4 dan R6 Dinas Polri

Serangkaian kegiatan pemeriksaan kendaraan dinas personel Kepolisian Resor (Polres) Kampar pada Rabu (28/9/22) pagi bertempat di halaman rumah Dinas Kapolres Kampar, Riau.

Bangkinang, Oketimes.com - Dalam rangka pengecekan dan pengawasan layak atau tidaknya ranmor dinas digunakan, dalam menunjang kegiatan Kepolisian, Kepolisian Resor (Polres) Kampar, laksanakan kegiatan pemeriksaan kendaraan dinas personel pada Rabu (28/9/22) pagi bertempat di halaman rumah Dinas Kapolres Kampar, Riau.

Kegiatan pemeriksaan tersebut, dipimpin oleh Kapolres Kampar yang diwakili Waka Polres Kampar Kompol Rachmat Muchamad Salihi SIK MH, didampingi PLH. Kabag Log AKP Deni Yusra dan Kasi Propam diwakili Banit Provos AIPDA Edri Sofian dan prsonil Logistik Polres Kampar.

Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh para Kasat, para Perwira staf serta para personel penanggungjawab pemegang kendaraan dinas, baik itu kendaraan roda dua, roda empat maupun roda enam.

Pada kesempatan itu, Waka Polres juga melakukan pengecekan satu persatu kendaraan dinas, apakah masih layak di gunakan atau tidak, serta kelengkapan bawaan kendaraan diantaranya, lampu rotator, helm, serta SIM terhadap pengemudi kendaraan dimaksud dan kelengkapan bawaan lain seprti bagasi motor Bhabinkamtibmas, yang kegiatannya berlangsung dengan aman dan tertib.

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK, melalui Waka Polres Kampar Kompol Rachmat Muchamad Salihi, SIK, MH, mengatakan menjaga kepercayaan yang diberikan dengan merawat kendaraan dengan baik sebagaimana kendaraan miliknya sendiri.

"Apabila seluruh kendaraan operasional Polri dalam kondisi baik, tentu dapat menunjang kualitas kinerja aparat Kepolisian sehari-hari dalam rangka melindungi mengayomi dan melayani masyarakat," pungkasnya.***


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait