Quick Respon

Tim Patroli Brimob Riau Evakuasi Korban Laka dan Atur Lalin di Jalan Rajawali Tampan

Tim Patroli Sat Brimob Polda Riau saat melintas dengan mengenakan seragam Brimob lengkap, langsung melakukan evakuasi terhadap korban. Serta mengatur arus lalu lintas, agar tidak terjadi kemacetan panjang di lokasi.

Pekanbaru, Oketimes.com - Sebuah truk terlibat laga kambing dengan sebuah minibus pada Senin (12/9/2022) di Jalan Rajawali, Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru. Akibatnya, terjadi kecelakaan beruntun dan menyebabkan seorang pengendara sepeda motor menjadi korban.

Namun tanpa disangka, Tim Patroli Sat Brimob Polda Riau saat melintas dengan mengenakan seragam Brimob lengkap, langsung melakukan evakuasi terhadap korban. Serta mengatur arus lalu lintas, agar tidak terjadi kemacetan panjang di lokasi.

Kabag Ops Satbrimobda Riau Kompol Rivana saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu. Kata dia, saat itu Tim Patroli Brimobda Riau tengah melintas di lokasi. Melihat ada kecelakaan, tim langsung mengambil tindakan pertolongan.

"Para korban sudah langsung dievakuasi ke RS Awal Bros Panam. Kemudian dilakukan pengaturan lalu lintas, agar tidak terjadi kemacetan," ujar Kompol Rivana.

Dia menambahkan, Brimobda Riau memang selalu melaksanakan kegiatan patroli rutin. Hal ini guna mencegah terjadi tindak kejahatan di jalanan. Selain itu, personel yang melakukan patroli juga diminta untuk sedia membantu masyarakat yang mengalami kesulitan.

"Patroli rutin keliling Kota Pekanbaru. Dalam rangka mencegah tindak pidana di jalanan. Kemudian personel juga memiliki tugas untuk selalu sedia membantu masyarakat yang mengalami kesulitan bila ditemui di lapangan," pungkasnya.***


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait