Tim SAR Brimob Riau Selalu Siaga Lakukan Pengamanan dan Evakuasi Peserta Festival Pacu Jalur Kuansing

Foto Insert: Serangkaian kegiatan Tim SAR Brimob Polda Riau dalam melaksanakan Patroli, Pengamanan dan Pengevakuasian Peserta Festival Pacu Jalur di Kuansing, yang mengalami cedera fisik pada Selasa (23/08/2022) di Taluk Kuantyan Kuansin, Riau.

Taluk Kuantan, Oketimes.com - Tim SAR Brimob Polda Riau BKO Polres Kuantan Singingi dibawah Dantim Bripka Nasir bersama 8 Personel, tetap siaga dan sigap melaksanakan Patroli, Pengamanan dan Pengevakuasian Peserta Festival Pacu Jalur di Kuansing, yang mengalami cedera fisik pada Selasa (23/08/2022) di Taluk Kuantyan Kuansin, Riau.

Pacu Jalur yang dilaksanakan di Tepian Narosa Sungai Kuantan Wilayah Hukum Polres Kuantan Singingi itu, terdapat beberapa kejadian seperti cedera peserta pacu jalur pada saat pertandingan, namun Satuan Brimob Polda Riau, telah menyiapkan tim Sar nya untuk patroli, pengamanan dan evakuasi terhadap peserta lomba selama kegiatan berlangsung.

Terlihat Tim Sar Brimob Polda Riau mampu tanggap cepat terhadap peserta yang mengalami cedera dan langsung di evakuasi agar tidak terjadi yang diinginkan.

Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Ronny Lumban Gaol, S.I.K., menyampaikan Tim Sar Brimob Polda Riau, terdiri beberapa tim yang sudah disiapkan, guna melakukan pengamanan Festival Pacu Jalur tahun 2022 yang dilaksanakan di wilayah hukum Polres Kuantan Singingi.

Hal tersebut dillakukan, karena tidak tutup kemungkin hal hal yang terjadi pada saat lomba seperti cedera dan lain lain nya kita sudah menyiapkan tim pertolongan kepada peserta lomba agar keselamatan lebih di utamakan dalam kegiatan ini.

"Pada sore tadi ada peserta yang mengalami cedera pada saat lomba, namun Tim Sar Brimob yang dipimpin Bripka Nasir cepat tanggap untuk mengevakuasi korban," beber Dansat Brimob Polda Riau.***


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait