Danyon B Pelopor Hadiri Peringatan Hari Pramuka Ke-61

Danyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Riau Kompol Petrus H Simamora S.Sos, hadiri peringatan hari Pramuka ke-61 tahun 2022 tingkat Kabupaten Rokan Hilir, pada Senin, 15 Agustus 2022 yang dipusatkan di depan Kantor BPKAD Jalan Merdeka, Bagansiapiapi yang dipimpin langsung oleh Bupati Rohil Afrizal Sintong.

Bagansiapiapi, Oketimes.com - Danyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Riau Kompol Petrus H Simamora S.Sos, hadiri peringatan hari Pramuka ke-61 tahun 2022 tingkat Kabupaten Rokan Hilir, pada Senin, 15 Agustus 2022 yang dipusatkan di depan Kantor BPKAD Jalan Merdeka, Bagansiapiapi yang dipimpin langsung oleh Bupati Rohil Afrizal Sintong.

Dalam upacara tersebut, juga tampak dihadiri Wabup Rohil H Sulaiman, Wakil Ketua DPRD Rohil Basiran Nur Efendi, Kajari Rohil, Yuliarni Appy SH MH, Sekretaris Kwarcab Rohil Peltu Wan Fahrizal, Danyon B Pelopor Kompol Petrus H Simamora, S.Sos serta berbagai unsur lainnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Rohil Afrizal Sintong menyampaikan ucapan selamat hari jadi Pramuka ke-61 dan berharap Gerakan Pramuka di Kabupaten Rohil semakin Jaya.

Untuk Kwarcab Rohil sendiri kata Bupati Afrizal, begitu banyak kegiatan yang telah dilaksanakan. Bahkan, juga akan mengirimkan perwakilan dalam kegiatan Jambore Nasional di Cibubur serta berbagai kegiatan Pramuka lainnya.

"Kita memberikan apresiasi kepada Gerakan Pramuka Rohil, semoga semakin maju dan jaya," pungkasnya.

Sementara itu, Danyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Riau Kompol Petrus H Simamora S.Sos, menyampaikan Selamat Hari Pramuka yang ke 61 tahun 2022.

"Semoga kita selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dengan tema "Mengabdi Tanpa Batas Membangun Ketangguhan Bangsa" tema ini menunjukkan tekad kita, untuk terus mengabdi tanpa batas di berbagai bidang," pungkas Danyon B Pelopor itu meyakinkan.***


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait