Pengerasan Jalan Ros Salah Satu Sasaran Prioritas TMMD ke 114 Kodim 0301//PBR

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dilaksanakan sekali 3 tahun di setiap jajaran Kodim seluruh Indonesia. Program ini merupakan suatu kerja bakti TNI ke masyarakat. Dengan adanya program TMMD dapat memberikan pembangunan ekonomi daerah yang tertinggal.

Pekanbaru, Oketimes.com - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dilaksanakan sekali 3 tahun di setiap jajaran Kodim seluruh Indonesia. Program ini merupakan suatu kerja bakti TNI ke masyarakat. Dengan adanya program TMMD dapat memberikan pembangunan ekonomi daerah yang tertinggal.

Setiap program TMMD harus bisa menyentuh hati masyarakat, hal itulah yang dilakukan Kodim 0301/PBR mengelar Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 114 di wilayah Kota Pekanbaru dengan sasaran Kecamatan Kulim khusus nya Kelurahan Sialang Rampai dan Kulim, Pekanbaru.

Selain itu, semua kegiatan TMMD ke 114 merupakan prioritas bagi Kodim 0301/PBR, dengan sasaran fisik dan Non fisik. Salah satunya sasaran fisik 3 (tiga) merupakan sasaran fisik Pengerasan Jalan Ros panjang 650 x lebar 5 m.

Ketua RT Wibowo mengatakan dahulunya jalan Ros ini sudah tiga kali dilakukan pengerasan, akan tetapi keadaannya masih begitu saja.

"Kalau hujan jalan ini susah dilalui, tanah yang licin membuat para pengendara takut melintasinya," ujarnya, Selasa (02/08/2022) di lokasi kegiatan.

Wibowo berharap dengan dilaksanakan program TMMD dengan sasaran pengerasan jalan Ros tersebut dapat memberikan arti bagi masyarakat Kelurahan Sialang Rampai.

"Kami masyarakat sangat berharap Jalan Ros ini tidak lagi licin jika hujan, dan dapat kami lalui, selain itu ini jalan juga sebagai ekonomi masyarakat, karena ini jalan merupakan jalan lintas tembus ke jalan raya," ucapnya.***


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait