Pemuda Bersimpati, Bantu Satgas TMMD Kebut Pembangunan RTLH 

Tak mau ketinggalan, bertepatan dengan libur minggu anak-anak muda ini turut ambil bagian membantu Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 114 Kodim 0301/PBR menyelesaikan pembangunan rumah pakde Prahara (51) warga Jalan Bunga Tombak Kelurahan Sialang Rampai Kecamatan Kulim Kota Pekanbaru, Minggu (31/7/2022).

Pekanbaru, Oketimes.com - Tak mau ketinggalan, bertepatan dengan libur minggu anak-anak muda ini turut ambil bagian membantu Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 114 Kodim 0301/PBR menyelesaikan pembangunan rumah pakde Prahara (51) warga Jalan Bunga Tombak Kelurahan Sialang Rampai Kecamatan Kulim Kota Pekanbaru, Minggu (31/7/2022).

"Alhamdulillah, hari Minggu ini pekerjaan untuk membangun kembali rumah pakde Prahara, Satgas TNI dibantu pemuda pemuda disini tetap bersemangat untuk membantu warga yang tidak mampu di Kelurahan ini untuk dalam RTLH. Sasaran ini merupakan pokok tambahan TMMD ke-114” ucap Komandan SSK TMMD, Kapten Arm Febrizal.

Lebih lanjut ia menambahkan, kegiatan ini sudah menjadi kewajiban TNI untuk membantu rakyat dalam merekonstruksi rumah tak layak huni milik warga. Terlebih di Kelurahan Sialang Rampai Kecamatan Kulim yang dijadikan target program TMMD Ke-114 Kodim 0301/Pekanbaru.***


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait