Sambut Hari Jadi Provinsi Riau Ke-65

Pj Wako dan Gubri Kompak Lepas Peserta Jalan Santai di Danau Buatan

Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun bersama Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar, kompak melepas Rumbai rombongan peserta jalan santai pada Minggu, 31 Juli 2020 yang berlangsung di Bandar Kayangan, Kecamatan Rumbai Timur, Kota Pekanbaru.

Pekanbaru, Oketimes.com - Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun bersama Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar, kompak melepas Rumbai rombongan peserta jalan santai pada Minggu, 31 Juli 2020 yang berlangsung di Bandar Kayangan, Kecamatan Rumbai Timur, Kota Pekanbaru.

Masyakarat yang tampak antusias, mengikuti kegiatan ini. Mereka sudah memadati kawasan itu, sejak Senin pagi untuk mengikuti rangkaian kegiatan dalam rangka silahturahmi dan untuk menyambut Hari Jadi Ke 65 Provinsi Riau.

Apalagi tidak lama lagi juga memasuki momen HUT Republik Indonesia. PJ Wali Kota Pekanbaru, Muflihun menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan jalan santai ini, untuk mempererat tali silaturahmi antara pemerintah kota dengan masyarakat.

"Jalan santai ini kita gelar. Semoga bisa saling mempererat silaturahmi kita bersama," jelasnya.

Pada kesempatan itu, Muflihun juga mengajak masyarakat, untuk bergotong royong untuk menjaga kebersihan di lingkungannya. Cara ini untuk memastikan tidak ada sampah menumpuk di sekitarnya sekaligus menjaga lingkungan tetap sehat.

"Kami mengimbau masyarakat, agar kembali menggalakkan gotong royong di lingkungannya," paparnya.

Sementara itu, Gubernur Riau Syamsuar menyampaikan bahwa pihaknya menyambut baik jalan santai ini. Karena agenda kali ini dalam rangka silahturahmi dan untuk menyambut Hari Jadi Ke 65 Provinsi Riau serta HUT RI.

Ia juga menyebutkan antusia masyarakat untuk ikut dalam kegiatan ini begitu besar, sehingga dia berharap kegiatan ini semakin empererat silaturahmi pemerintah dengan masyarakat.

"Adanya kegiatan ini juga mendorong kembalinya geliat ekonomi UMKM di daerah," katanya.***


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait