Pj Wako Kukuhkan Raja Rilla Muflihun Jadi Bunda PAUD Pekanbaru

Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun, secara resmi mengukuhkan Bunda PAUD Kota Pekanbaru yang saat ini, diamanahkan ke Raja Rilla Muflihun, pada Kamis, 28 Juli 2022 di Aula Gedung Utama Komplek Perkantoran Tenayan Raya.

Pekanbaru, Oketimes.com - Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun, secara resmi mengukuhkan Bunda PAUD Kota Pekanbaru yang saat ini, diamanahkan ke Raja Rilla Muflihun, pada Kamis, 28 Juli 2022 di Aula Gedung Utama Komplek Perkantoran Tenayan Raya.

Pada kesempatan itu, Pj Walikota Muflihun juga mengukuhkan Pokja Bunda PAUD dan sekaligus mengukuhkan Bunda PAUD Kelurahan dan Bunda PAUD Kecamatan.

Kegiatan tersebut berlangsung khidmat serta diiringi dengan pemasangan selempang bagi para bunda PAUD. Muflihun usai pengukuhan mengucapkan selamat kepada para Bunda PAUD yang dikukuhkan.

Ada di antaranya merupakan Bunda PAUD Kota Pekanbaru. Ada juga Bunda PAUD di kecamatan dan kelurahan serta Pokja Bunda PAUD.

"Selamat bagi para Bunda PAUD yang sudah menjalani pengukuhan, semoga bisa menjalankan tugasnya," harapnya.

Ia juga menyampaikan harapan bahwa nantinya para Bunda PAUD dapat mendorong, mengayomi dan melindungi anak-anak di Kota Pekanbaru. Mereka juga diharapkan bisa ikut memperjuangkan peningkatan kapasitas guru PAUD di Pekanbaru.

Dirinya menilai dengan membangun semangat membangun pendidikan sejak usia dini tentu anak-anak lebih siap memasuki pendidikan lanjutan. Mereka juga bisa menjadi anak-anak cerdas dan sehat di masa mendatang.***


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait