Kogabwilhan I Gelar Bakti Sosial di Kelurahan Tanjung Unggat Tanjungpinang

Kogabwilhan I bekerjasama dengan Lembaga Adat Melayu (LAM) Tanjung Unggat, adakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) kepada masyarakat Kelurahan Tanjung Unggat pada Minggu, 17 Juli 2022 di lapangan Volley Tanjung Unggat, Tanjungpinang, Kepulauan Riau

Tanjungpinang, Oketimes.com - Kogabwilhan I bekerjasama dengan Lembaga Adat Melayu (LAM) Tanjung Unggat, adakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) kepada masyarakat Kelurahan Tanjung Unggat pada Minggu, 17 Juli 2022 di lapangan Volley Tanjung Unggat, Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

Kogabwilhan I melalui Staf Potensi Kewilayahan Kogabwilhan I (Staf Potwil) sebagai pelaksana langsung  dalam kegiatan Baksos Kogabwilhan I TA 2022.

Aspotwil Kaskogabwilhan I Brigjen TNI Bosco Haryo Yunanto yang diwakili Wakil Asisten Potensi Kewilayahan  Kogabwilhan I Kolonel Laut (S) Budi Djoko Saputro, mengatakan bahwa kegiatan Bakti Sosial di wilayah Tanjung Unggat Kota Tanjungpinang, terlaksana karena adanya kerja sama dan koordinasi yang baik antara Kogabwilhan I dengan Lembaga Adat Melayu Tanjung Unggat.

"Karena itu saya mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan jalinan silaturahmi ini akan dapat terus berlanjut, guna memperkokoh kemanunggalan TNI bersama rakyat khususnya di Kota Tanjungpinang," kata Kolonel Laut (S) Budi Djoko S.

Kegiatan Bakti Sosial diawali olahraga senam dan Jalan santai bersama masyarakat di Kel. Tanjung Unggat.

Hadir Ketua LAM Tanjung Unggat H. Zulkarnain, Lurah Tanjung Unggat beserta tokoh agama, tokoh masyarakat  dan masyarakat Kel. Tanjung Unggat dalam kegiatan tersebut. Usai olahraga jalan santai bersama, dilanjutkan pembagian sembako.

Pada kegiatan Baksos kali ini sembako yang dibagikan ke masyarakat berjumlah 600 paket sembako yaitu 400 paket sembako kepada masyarakat Kel. Tanjung Unggat, dan 200 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Kota Tanjungpinang. Acara diakhiri dengan hiburan musik, pembagian doorprize serta  foto bersama.***

Autentikasi: Kapen Kogabwilhan I Kolonel Laut (P) Jatmiko Hariyono, M.M.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait