HUT Bhayangkara76

Polresta dan Bhayangkari Kunjungi Purnawirawan Polri di Pekanbaru

Serangkaian giat HUT Bhayangkara Ke-76 Polresta Pekanbaru bersama ibu-ibu Bhayangkari, lakukan kunjungan silaturahim ke rumah keluarga Purnawirawan Polri pada Kamis 23 Juni 2022 pagi di sejumlah tempat di kota Pekanbaru.

Pekanbaru, Oketimes.com - Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-76, Polresta Pekanbaru bersama ibu-ibu Bhayangkari, lakukan kunjungan silaturahim ke rumah keluarga Purnawirawan Polri pada Kamis 23 Juni 2022 pagi di sejumlah tempat di kota Pekanbaru.

Giat yang diberinama Anjangsana itu, dipimpin langsung Wakapolresta Pekanbaru AKBP Henky Poerwanto SIK MM, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Pekanbaru Ny Mayang Priabudi beserta rombongan.

Dimulai dari mengunjungi kediaman rumah Ny. Herriana (istri almarhum Aiptu Juli Hermi) hingga kediaman Ny. Doya (Istri Almarhum Aipda Anto Bahri) bertempat dijalan Meranti Bati Kelurahan Kampung Baru kota Pekanbaru.

Selanjutnya, rombongan juga bergerak menuju rumah kediaman keluarga AKP Bustarizal (Purn) di Jalan Bintara Gg. Idul Adha No. 24 Kelurahan Labuhbaru Timur Kecamatan Payung Sekaki.

Terakhir dilanjutkan menuju kediaman AKP Riyanto (Purn) di Jalan Serayu Gg. Menanti No. 18 A Kel. Labuhbaru Timur Kecamatan Payung Sekaki Kota Pekanbaru.

Dalam kegiatan Anjangsana itu, selain bersilaturahmi juga memberikan cinderamata kepada semua keluarga sebagai bentuk perhatian Polri kepada keluarga yang dulunya pernah mengabdi untuk Polri.

Wakapolresta Pekanbaru AKBP Henky Poerwanto SIK MM, mengatkan bahwa giat Anjangsana tersebut, merupakan serangkaian kegiatan dalam memperingati HUT Bhayangkara Ke-76,

"Giat Anjangsana ini merupakan program kita dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76, dan giat Anjangsana ini sebagai bentuk perhatian dan terimakasih kita kepada para purnawirawan yang juga pernah mengabdi sebagai anggota Polri," pungkas Wakapolresta Pekanbaru itu, meyakinkan.***


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait