Bakti Sosial HUT Bhayangkara Ke-76

Batalyon A Pelopor dan Detasemen Gegana Brimob Polda Riau Laksanakan Goro di Tempat Ibadah

Personel Batalyon A Pelopor dan Detasemen Gegana, melaksanakan bakti sosial serentak di tempat ibadah Gereja HKBP Resort Pekanbaru Jl. Hangtuah pada Senin (20/06/2022) di Pekanbaru.

Pekanbaru, Oketimes.com - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-76, Personel Batalyon A Pelopor dan Detasemen Gegana, melaksanakan bakti sosial serentak di tempat ibadah Gereja HKBP Resort Pekanbaru Jl. Hangtuah pada Senin (20/06/2022) di Pekanbaru.

Sebanyak 60 Personel Satbrimob Polda Riau gabungan Batalyon A Pelopor dan Detasemen Gegana, melaksanakan membersihkan tempat ibadah yang dipimpin oleh Iptu Cardi Edi Haryanto, S.H., Dan Ipda Sunaryo.

Bakti Sosial yang menjadi karya bakti HUT Bhayangkara ke 76, diantaranya meliputi tempat ibadah Gereja HKBP Resort Pekanbaru Jl. Hangtuah Pekanbaru dan dilanjutkan dengan penyerahan Bingkisan.

Karya bakti ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan memperingati HUT Bhayangkara ke 76 yang dilaksanakan seluruh jajaran Polda Riau sebagai bentuk kepedulian terhadap kebersihan lingkungan sekitar khususnya di tempat ibadah.

Komandan Satuan Brimob Polda Riau Kombes Pol Ronny Lumban Gaol, S.I.K menyampaikan, pihaknya menyambut rangkaian HUT Bhayangkara ke 76, sehingga Satuan Brimob Polda Riau wajib melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membersihkan tempat ibadah Gereja HKBP Resort Pekanbaru Jl. Hangtuah Pekanbaru dan penyerahan Bingkisan.

"Kita berharap dengan rangkaian kegiatan ini bisa memberikan manfaat yang positif bagi masyarakat baik di tempat ibadah," jelas Dansat Brimob Polda Riau.***


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait