Lagi, Polantas Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas ke Pengguna Jalan Kota Pekanbaru

Personel Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru, sampaikan imbauan keselamatan berlalu lintas kepada pengguna jalan pada Rabu (15/6/2022) tepatnya di Jalan Sudirman Simpang Harapan Raya Kota Pekanbaru.

Pekanbaru, Oketimes.com - Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru, sampaikan imbauan keselamatan berlalu lintas kepada pengguna jalan pada Rabu (15/6/2022) tepatnya di Jalan Sudirman Simpang Harapan Raya Kota Pekanbaru.

Imbauan Keselamatan berlalu lintas itu, disampaikan dalam rangka Operasi Patuh Lancang Kuning 2022 di Kota Pekanbaru.

Dengan membawa Spanduk imbauan Operasi Patuh Lancang Kuning 2022, kepada pengguna Jalan Personil Satlantas Polresta Pekanbaru, menyampaikan pesan pesan keselamatan berlalu lintas dengan membagikan brosur, stiker, leaflet, dan juga menggunakan papan imbauan.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Budi, S.I.K, M.H melalui Kasat Lantas Kompol Angga Wahyu P, S.Sos, S.I.K, menyampaikan kegiatan edukasi dan sosialisasi keselamatan ini akan terus dilaksanakan selama Operasi Patuh Lancang Kuning 2022 di Kota Pekanbaru.

"Tidak hanya penindakan dilapangan kita juga melaksanakan sosialisasi dan edukasi kepada pengguna jalan agar selalu tertib dan patuhi peraturan lalu lintas. Kita juga mengimbau kepada para pimpinan instansi dan orang tua agar berperan aktif menyampaikan imbauan kelesematan berlalu lintas," imbau Kasat Lantas.

Polresta Pekanbaru gelar Operasi Patuh Lancang Kuning 2022, Operasi ini dilaksanakan selama 14 hari mulai tanggal 13 - 26 Juni 2022 nanti. Operasi ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.***


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait