Sambut HUT Bhayangkara Ke-76

Personel Batalyon B Pelopor Ikuti Giat Donor Darah di Mapolres Rohil

Dalam rangkat menyambut HUT Bhayangkara Ke-76, Personel Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Riau, ikuti kegiatan donor darah pada Selasa 7 Juni 2022 di Aula Tunggal Panaluan Mapolres Rokan Hilir, Riau.

Rokan Hilir, Oketimes.com - Dalam rangkat menyambut HUT Bhayangkara Ke-76, Personel Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Riau, ikuti kegiatan donor darah pada Selasa 7 Juni 2022 di Aula Tunggal Panaluan Mapolres Rokan Hilir, Riau.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK, mengatakan kegiatan tersebut, merupakan serangkaian kegian menjelang HUT Bhayangkara Ke-76, sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan darah lewat Palang Merah Indonesia (PMI).

Mantan Kapolsek Bangko itu, juga menyebutkan pengambilan darah dilaksanakan oleh Petugas PMI Kabupaten Rokan Hilir yang sudah bekerja sama dengan Klinik Bhayangkara Polres Rokan Hilir.

"Kegiatan diikuti oleh personel dari TNI, Polri, sebagai bentuk sinergritas dan kepedulian TNI/POLRI terhadap masyarakat Rokan Hilir," pungkas Kapores Rokan Hilir itu, meyakinkan.***


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait